Enjoy 8e Youth IG
Enjoy 8e Youth IG

CEROFILAS.COM – Spesifikasi Huawei Enjoy 8e Youth Usung Layar Penuh dan OS Oreo Harga Rp 1 Jutaan Seperti diketahui apabila smartphone enjoy adalah salah satu ponsel pintar yang masih anak Sabang dari huawei yang sangat disukai oleh beberapa masyarakat di dunia termasuk di Indonesia, karena smartphone ini biasanya dijual dengan harga yang sangat terjangkau akan tetapi masih mengusung spesifikasi mumpuni seperti yang terbaru yang belum lama ini Riris dengan mengusung sistem operasi Android OS 8.1 koreo dengan layar penuh, yaitu smartphone Huawei Enjoy 8e Youth.

Huawei Enjoy 8e Youth adalah smartphone terbaru yang dirilis oleh enjoy anak pabrikan dari huawei yang siap menghadirkan smartphone terbaru mereka dengan spesifikasi mumpuni dan mempunyai fitur unggulan yang hanya ada pada smartphone ini. Smartphone yang mempunyai desain hampir sama dengan Huawei karena memang satu produk tersebut, hadir dengan mengusung layar kekinian yaitu full view screen akan tetapi harganya sangat terjangkau karena dijual Kisaran Rp 1 jutaan.

Spesifikasi Huawei Enjoy 8e Youth

Dari berbagai sumber yang kami dapatkan apabila smartphone yang sudah dirilis tersebut, dipastikan mempunyai dimensi smartphone dengan ukuran yang terbilang tipis Yaitu Kisaran 146,5 mm x 7,09 mm x 8.3 mm dengan berat hanya 142 gram sehingga dipastikan Smartphone Ini sangat ringan dan nyaman saat Anda genggam.

Untuk layarnya sendiri Enjoy 8e Youth menghitung luas layar sekitar 5,45 inci dengan resolusi yang sudah sangat bagus yaitu HD + atau berukuran 1.440 x 720 piksel yang dipadupadankan dengan layar kekinian yaitu full display dengan aspek rasio mencapai 18:9 sehingga dipastikan smartphone ini akan diminati oleh masyarakat.

Namun untuk smartphone kali ini, sepertinya pabrikan enjoy tidak mau seperti yang lainnya di mana Smartphone tidak menggunakan Sony di atas layar dan juga smartphone ini tidak mengusung sektor keamanan yaitu pemindai sidik jari sehingga harganya sangat pantas dijual untuk kalangan menengah ke bawah.

Akan tetapi untuk masalah processor yang diusung, smartphone anak cabang Huawei ini terbilang sudah sangat mumpuni karena menggunakan chipset MediaTek MT6739 Quad-core yang mempunyai kecepatan sampai 1,5 GHz dan dipadupadankan dengan memori yaitu RAM sebesar 2 GB dan memori internal 32GB disertai slot micro SD sampai 256gb.

Untuk baterai yang digunakan oleh smartphone Huawei Enjoy 8e Youth mengusung 3020 mAh ya pastinya akan sangat awet ketika digunakan bermain games dan lainnya, selanjutnya untuk sistem operasi mengusung OS Android Oreo versi 8.1 dengan antarmuka EMUI 8.0 terbaru yang memungkinkan anda bisa mengatur penampilan smartphone supaya lebih cantik.

Ada beberapa fitur menarik yang ada pada Smartphone Ini salah satunya picture in picture dimana fitur ini bisa memberikan kemudahan kepada para penggunanya untuk melakukan video call WhatsApp walaupun sedang menjalankan aplikasi yang lain.

Untuk sektor kamera Smartphone Ini mengusung resolusi 13 megapixel disertai fitur mempunyainya, selanjutnya untuk kamera selfie mengusung resolusi 5 Megapixel dan beberapa fitur yang akan mendukung foto selfie Anda supaya menghasilkan foto yang bagus dan baik.

Untuk jaringan yang digunakan oleh smartphone Huawei Enjoy 8e Youth sudah menggunakan jaringan 4G volte yang lebih cepat dan tangguh, sudah support dengan USB OTG, dan beberapa fitur pendukung lainnya.

Harga Huawei Enjoy 8e Youth

Untuk harga jual smartphone ini, yaitu dijual dengan harga Kisaran 799 Yuan atau setara Rp 1,7 jutaan sehingga Smartphone Ini sangat direkomendasikan untuk anda beli.

Itulah pembahasan kami tentang salah satu smartphone terbaru pabrikan anak cabang Huawei bernama Enjoy 8e Youth, smartphone yang sudah mengusung layar penuh dan sistem operasi menggunakan OS Android Oreo tersebut harganya memang sangat terjangkau karena ada beberapa kelemahan seperti untuk sektor keamanan tidak menggunakan fingerprint dan tidak berponi. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita nantikan kehadiran HP ini di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here