Honor 7S IG
Honor 7S IG

CEROFILAS.COM – Spesifikasi, Fitur Unggulan dan Harga Honor 7S Terbaru 2018 Merk Honor adalah salah satu merawat anakan dari vendor Huawei yang sampai saat ini terus aktif merilis beberapa smartphone terbaru mereka, malahan Belum lama ini honor kembali melakukan beberapa perbaikan Ford folio pada smartphone mereka salah satu smartphone kekinian yang siap dirilis di pasaran Global termasuk di Indonesia yaitu Huawei Honor 7S, di mana smartphone ini menjadi smartphone yang sudah mengusung spesifikasi mumpuni dengan fitur unggulan layar dengan resolusi HD + dan juga sudah mengusung layar full view screen dengan aspek rasio mencapai 18:9.

Smartphone Honor 7S adalah smartphone terbaru yang dirilis oleh pabrikan Huawei melalui SUB cabang Honor, di mana smartphone ini dipastikan mengusung banyak sekali kelebihan seperti berat smartphone yang ringan, smartphone terlihat tipis, kamera mumpuni, sistem operasi yang sudah mengusung OS Android Oreo, dan beberapa Kelebihan lainnya yang bisa anda peroleh dari Ponsel pintar tersebut.

Fitur Unggulan Honor 7S

  • Layar mengusung full screen dengan rasio 18:9
  • Tampilan smartphone sangat elegan dan nyaman digenggam
  • Harga terjangkau dengan kualitas terbaik
  • Layar luas mengusung ukuran 5,45 inci hD +
  • Kamera utama termasuk sangat bagus mengusung resolusi 13 megapixel dengan kamera selfie 5 MP
  • Baterai berkapasitas besar 3020 MAh
  • Sistem operasi mengusung OS Android Oreo 8.1
  • Jaringan support 4G LTE dan support USB OTG
  • Layar mengusung Corning Gorilla Glass

Spesifikasi Huawei Honor 7S

Smartphone murah yang dijual untuk kalangan menengah ke bawah pabrikan honor ini mengusung layar dengan ukuran luas 5,45 inci akan tetapi Smartphone Ini sudah sangat mumpuni karena mengusung resolusi HD + dengan layar mengikuti zaman sekarang yaitu full display dengan rasio mencapai 18:9.

Selanjutnya untuk masalah dapur pacu yang digunakan smartphone Ini mengusung prosesor MediaTek mt6737 yang dipadupadankan dengan RAM sebesar 2 GB dan memori internal 16 GB disertai slot micro SD yang diklaim bisa menampung sampai 256 GB.

Selanjutnya untuk sektor kamera yang diusung honor 7S, sepertinya masih seperti beberapa smartphone dengan merek yang lain untuk kelas menengah ke bawah yaitu mengusung resolusi kamera utama 13 megapixel dan kamera selfie 5 Megapixel disertai fitur mumpuni lainnya.

Smartphone yang mempunyai ukuran layar tipis ini ternyata akan sangat nyaman saat digenggam, karena mempunyai ukuran yang sangat tipis Yaitu 146,5 x 70,9 x 8,3 mm dengan berat sekitar 142 gram. Dance semaphore ini pun sudah mendukung dua sim card langsung dengan baterai berkapasitas 3020 mAh.

Sistem operasi yang diusung oleh honor 7S bisa menjadi kelebihan bagi anda semua yang ingin mempunyai smartphone murah akan tetapi mengusung spesifikasi gahar, hP ini sudah menggunakan sistem operasi OS Android Oreo 8.1 terbaru.

Harga Honor 7S

Dari berbagai sumber yang kami dapatkan smartphone yang akan dijual pertama kali di negara Pakistan disebut dibanderol Kisaran PKR 14.499 atau setara Rp1,7 jutaan. Namun Sangat disayangkan untuk penjualan secara global termasuk di Indonesia Sampai berita ini diturunkan belum ada kabar lebih lanjut.

Itulah penjelasan kami tentang spesifikasi harga dan fitur unggulan honor 7S yang menjadi smartphone murah untuk kelas menengah ke bawah akan tetapi tidak murahan, di mana smartphone ini selain sudah mengusung layar penuh akan tetapi untuk sistem operasi sudah menggunakan OS Android Oreo versi 8.1. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi teknologi untuk anda semua dan kita nantikan kehadiran Smartphone Ini di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here