Galaxy Note9 IG
Galaxy Note9 IG

CEROFILAS.COM – Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia Usung RAM 8GB Salah satu smartphone yang termasuk keluarga flagship pabrikan raksasa asal Korea Selatan yaitu Samsung, bernama Galaxy Note 9 dipastikan akan hadir pada beberapa bulan ia akan datang namun untuk bocoran baik dari spesifikasi dan harganya malah Belum lama ini viral di media sosial dan jadi perbincangan netizen. Salah satu yang terbaru dari bocoran Samsung Galaxy Note 9, dimana Smartphone flagship Ini dipastikan akan mengusung memori yang sangat jumbo diantaranya ram8gb yang dipadu padankan memori internal 512 GB.

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note9 yang kamu peroleh dari berbagai sumber yaitu pada masalah memori internal dan juga RAM yang akan diusung, karena smartphone flagship buatan vendor raksasa Samsung ini, dipastikan akan menggunakan RAM 8GB dan memori internal 512gb disertai slot micro SD, yang akan membuat para penggunanya bebas berleluasa untuk menyimpan seluruh data dan dipastikan ketika bermain games maupun berinternet Ria tidak akan kenal dengan istilah Ngelag.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9

Seperti dikutip salah satu akun di Twitter bernama Ice Universe, apabila smartphone Samsung Galaxy Note 9 ini dipastikan benar-benar akan menggunakan RAM super besar berkapasitas 8 GB dan RAM 512 GB, akan tetapi menurut Akun tersebut untuk spek Dewa ini hanya akan hadir di China saja.

Untuk penjualan smartphone samsung Galaxy Note 9 2018 secara global termasuk penjualan di Indonesia hanya akan mengusung RAM 6gb dan memori internal 64GB yang siap hadir dan menginvasi pasar smartphone di dunia termasuk di tanah air.

Bocoran selanjutnya yang kami peroleh, apabila Samsung Galaxy Note 9 ini diharapkan akan mengusung prosesor Snapdragon 845 terbaru untuk pasaran di Amerika Serikat, selanjutnya prosesor exynos 9810 untuk pasaran Global di luar Amerika Serikat termasuk di Indonesia.

Untuk masalah kamera yang akan diusung pada smartphone Galaxy S9 dipastikan akan mengusung dual kamera dengan lensa sekunder telephoto yang mirip dengan Galaxy S9 + sehingga Smartphone Ini memang termasuk smartphone flagship.

Selanjutnya Samsung Galaxy Note 9 ini dipastikan akan mengusung sistem operasi oS Android Oreo versi 8.1 dengan antarmuka Samsung experience ia akan menghadirkan tampilan sangat mumpuni modern dan elegan.

Harga dan Tanggal rilis Samsung Galaxy Note 9

Untuk tanggal rilisnya sendiri dari gambar yang sudah beredar apabila smartphone ini akan hadir pada bulan Juli 2018 yang akan datang dan selanjutnya untuk dijual secara global yaitu pada bulan Agustus 2018.

Selanjutnya untuk masalah harga, dipastikan Samsung Galaxy Note 9 ini dijual untuk kalangan atas dengan harga yang lumayan mahal.

Itulah penjelasan kami tentang Galaxy Note9 smartphone terbaru pabriknya Samsung yang siap menginvasi pasaran smartphone dan gadget di dunia termasuk di Indonesia, akan bersaing dengan beberapa vendor smartphone lainnya yang termasuk kategori HP flagship. Semoga artikel yang kami tulis bisa menjadi referensi dan tetap berkunjung di website kami cerofilas.com, supaya bisa mendapatkan informasi teknologi kekinian terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here