Vivo NEX IG
Vivo NEX IG

CEROFILAS.COM – Spesifikasi Vivo NEX Dipastikan Usung Kamera Mirip Xiaomi Mi MIX 2s Saat pagelaran Akbar mwc 2018 yang berlangsung pada bulan Februari 2018 yang lalu bertempat di Barcelona, salah satu vendor smartphone yaitu Vivo resmi memperlihatkan kepada awak media yaitu prototipe hp masa depan mereka bernama Vivo APEX yang saat ini sudah mulai digarap dan siap dirilis ke pasaran dunia termasuk di Indonesia. Namun ada salah satu smartphone terbaru pabrikan Vivo yang membuat para fans kaget karena HP yang diketahui bernama Vivo NEX pada beberapa foto terlihat mirip dengan Xiaomi MI mix 2s youTube ada masalah kamera depan yang digunakan.

Vivo NEX adalah smartphone yang siap dirilis oleh pabrikan Vivo setelah mereka resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Vivo APEX yang mengusung sensor fingerprint di dalam layar. Namun tidak kalah dengan smartphone tersebut ternyata salah satu smartphone yang saat ini siap dirancang dan nantinya dirilis untuk pasar global dan dipastikan masuk ke Indonesia yaitu konsep unik pada kamera yang akan diusung oleh smartphone Vivo NEX karena dipastikan mirip dengan yang diusung oleh Mi mix 2s pabrik Xiaomi.

Spesifikasi Vivo NEX

Bocoran spesifikasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber untuk smartphone pabrikan Vivo terbaru ini memang tidak semuanya hadir, akan tetapi untuk gambaran penampakan dari foto smartphone Vivo NEX sudah bocor di media sosial dan yang menjadi perbincangan yaitu masalah foto untuk kamera depan yang dipastikan mirip dengan yang dipakai oleh Xiaomi MI mix 2s ya itu ditempatkan pada bagian dagu paling bawah.

Terlihat jelas pada foto penampakan apabila penempatan kamera depan di bagian dagu yang akan diusung Vivo NEX dipastikan sudah dipikirkan matang oleh pabrikan Vivo karena smartphone ini akan mengusung desain yang sangat tipis dibandingkan smartphone Vivo APEX.

Namun Sangat disayangkan, sampai berita ini diturunkan untuk spesifikasi prosesor yang akan diusung sampai resolusi kamera yang nantinya akan digunakan belum ada keterangan lebih lanjut, akan tetapi dipastikan HP ini akan masuk pada keluarga smartphone flagship.

Selain dipastikan akan mengusung layar kekinian, dari beberapa bocoran yang kami peroleh smartphone ini pun ada yang mengatakan akan menggunakan poni di bagian atas layar dan juga ada yang mengatakan sama sekali tidak berponi, namun bagi para penggemar smartphone Vivo pastinya akan menantikan kehadiran Vivo NEX karena sangat unik di mana untuk penempatan kamera bagian depan mirip dengan Xiaomi MI mix 2s.

Itulah pembahasan kami tentang salah satu bocoran dari spesifikasi kamera depan yang akan diusung oleh Vivo NEX, ternyata smartphone ini menjadi kontroversi setelah menggunakan kamera depan yang disimpan di bagian dagu sehingga mirip dengan Xiaomi MI mix 2s. Walaupun begitu kita nantikan kehadiran dan Inggrisnya Smartphone Ini di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here