Oppo F7 Pro IG
Oppo F7 Pro IG

CEROFILAS.COM – Spesifikasi, Harga dan Fitur Unggulan Oppo F7 Pro Usung RAM 6GB Layar Penuh Berponi Seperti diketahui apabila pada bulan Maret 2018 yang lalu perusahaan raksasa smartphone Oppo resmi merilis smartphone andalan paling Anyar yaitu Oppo F7, smartphone super gak hari ini menjadi Ponsel pintar paling keren yang pernah dijual oleh pabrikan OPPO di awal tahun 2018 malahan banyak sekali varian terbaru yang sudah hadir dan dijual secara serentak di seluruh negara termasuk di Indonesia, salah satu smartphone terbaru yang sudah hadir di Indonesia dengan mengusung spesifikasi mumpuni seperti menggunakan RAM sebesar 6 GB yaitu Oppo F7 Pro.

Oppo F7 Pro adalah smartphone varian terbaru untuk keluarga Oppo F7 yang mengusung teknologi lebih canggih dibandingkan model standar yang sudah hadir di Indonesia, karena Oppo F7 Pro adalah versi termahal dan sudah siap bisa anda beli di beberapa toko resmi yang sudah join dengan atau Anda bisa membeli secara online melalui beberapa toko ritel yang terkenal di Indonesia. Untuk masalah desain oppo F7 maupun Oppo F7 Pro memang tidak begitu berbeda, namun yang membedakan hanya dalam masalah warna yang lebih tajam dan juga spesifikasi yang lebih mumpuni.

Kelebihan Oppo F7 Pro

  • layar full view screen dengan aspek rasio 19:9 sehingga sangat tipis
  • Layar sangat keren Karena berponi sehingga mirip dengan iPhone X
  • Luas layar terbilang besar berukuran 6 inci
  • Teknologi sudah mengusung ltps LCD dengan resolusi full HD + atau berukuran 1080 x 2280 piksel
  • Untuk sektor keamanan layar mengusung Corning Gorilla Glass versi 5
  • Smartphone terbuat dari bahan utama logam dengan desain unibody dan ukurannya sangat tipis 156 x 75,3 x 7,8mm dengan berat hanya 158 gram.
  • Prosesor yang digunakan yaitu helio p60 octa Core cortex a73 dengan kecepatan mencapai 2 GHz. Selanjutnya untuk masalah grafis mengusung dari ARM chip Mali-G72 MP3.
  • Untuk sektor memori yang digunakan smartphone ini yaitu mengusung varian RAM sebesar 6 GB dengan memori internal 128gb dan dukungan slot micro SD sampai 256gb yang pastinya akan leluasa Ketika anda menyimpan data.
  • Sistem operasi yang digunakan yaitu mengusung OS Android 8.1 oreo paling baru yang dikombinasikan dengan custom UI ColorOS 5.0
  • Jaringan sudah support 4G LTE dan USB OTG
  • Baterai berkapasitas besar yaitu 3400 mah yang dipastikan sangat awet dan sudah support fast charging
  • Untuk sektor kamera Smartphone Ini mengusung kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dan untuk kamera selfie nya mengusung 2015 pixel yang sangat direkomendasikan untuk anda para pecinta foto selfie.

Spesifikasi Oppo F7 Pro

Spesifikasi terbaru pabrikan OPPO F7 ini maka silakan Anda melihat tabel berikut ini.

Jaringan 4G LTE
Ukuran Bodi 156×75,3×7,8 mm dan berat 158 gram
Luas Layar  LTPS IPS, Ukuran 6,23 inci, 1080 x 2280 piksel, 19:9, Gorilla Glass 5
Sistem Operasi OS Android 8.1 Oreo (ColorOS 5.0)
Prosesor MediaTek MT6771 Helio P60, octa-core
Grafis Mali-G72 MP3
Memori RAM 6GB, ROM 128GB dan slot microSD 256GB
Kamera Utama 16MP, f/1.8 PDAF, LED Flash
Kamera Depan 25MP f/2.0, 1080p
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual-band, dll
Bluetooth 4.2, A2DP,dan  LE
GPS  A-GPS,
USB microUSB v2.0 dan USB OTG
Sensor fingerprint, gyro, dll
Baterai Li-ion 3400 mah fast charging
Warna Diamond Black dan Solar Red

Harga Oppo F7 Pro

Apakah sudah hadir di Indonesia dan bisa dibeli melalui toko online jd.id dan blibli.com, untuk harganya sendiri dari kedua tokoh tersebut terbilang sangat murah di mana anda akan mendapatkan banyak bonus. Harga Oppo F7 Pro dilego sekitar Rp5.499.000.

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi kelebihan dan harga Oppo F7 Pro yang mengusung 2 varian warna diantaranya warna Diamond Black dan model solar REd. Semoga artikel ini kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan pastinya bagi para penggemar Oppo sangat menantikan kehadiran Smartphone Ini dan membelinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here