Home Gadget Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Swift 5 Terbaru 2018

Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Swift 5 Terbaru 2018

0
231
Acer Swift 5 IG
Acer Swift 5 IG

CEROFILAS.COM – Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Swift 5 Terbaru 2018 Belum lama ini pabrikan asal resmi merilis laptop terbaru mereka yang termasuk notebook bernama Acer Swift 5 di mana laptop ultrathin tersebut sepertinya sengaja dirancang bagi para pengguna Acer yang selama ini mengharapkan adanya laptop yang bisa dibawa kemana-mana dengan berat yang ringan dan juga portabilitas yang sangat mumpuni. Sehingga dipastikan laptop Acer Swift 5 dapat menjadi laptop yang direkomendasikan untuk Anda yang memang suka bepergian dan ingin membawa laptop dengan ukuran yang kompak dan tidak begitu berat.

Laptop Acer Swift 5 memang dibuat dengan menggunakan layar ukuran 15 inci dan beratnya sendiri hanya sekitar 1 kg ya pastinya tidak akan berat ketika Anda bawa bepergian, laptop ini sangat portable namun tetap mengusung spesifikasi gahar dan mumpuni, akan membantu seluruh pekerjaan Anda dan juga sangat direkomendasikan Bagi anda yang suka bepergian namun suka bermain games laptop ini menjadi laptop yang sangat direkomendasikan.

Dari pengakuan Jerry Hou selaku General Manager dari perusahaan Acer, apabila Dengan hadirnya notebook acer Swift 5 dengan ukuran 14in ternyata sudah mendapatkan banyak respon baik dari masyarakat dan pada akhirnya perusahaan Acer pun di bulan Mei 2018 resmi merilis untuk laptop dengan ukuran 15,6 inci akan tetapi tetap portable dan tidak berat.

Spesifikasi Acer Swift 5

Laptop pabrikan asal ini mempunyai luas layar sekitar 15,6 inci di mana untuk layarnya sendiri sudah mengusung layar sentuh full HD IPS 1, di mana laptop ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur mumpuni seperti bezel Ultra tipis dengan ukuran 5,8 mM sehingga membuat laptop ini sangat nyaman dan terlihat minim dan tidak berat. Malahan untuk rasio screen to body nya sendiri laptop pabrikan asal ini mencapai 87,6 persen.

Selanjutnya acer Swift 5 sudah mengusung Fitur Acer color intelligent yang memastikan hasil warna yang muncul pada layar akan sesuai dengan Gamma dan saturasi secara realtime dan optimal.

Di bagian lahir, teknologi Acer BluelightShield akan membantu kepada para penggunanya untuk menyesuaikan emisi blu-ray yang ada pada layar dengan waktu penggunaan yang lama sehingga akan awet. Selanjutnya laptop ini pun untuk bahan materialnya sendiri terbuat dari magnesium litium yang dipastikan super ringan akan tetapi tetap kokoh dan tidak cepat rusak.

Kelebihan lainnya yaitu pada keyboard ada sebuah lampu backlight di mana para pengguna bisa bekerja dengan sangat efektif setiap hari walaupun di malam hari dengan dukungan listrik yang kurang bagus. Selanjutnya untuk processor laptop ini mengusung Intel wireless access 9560 yang menawarkan kerja sangat besar gigabit nirkabel 2×2 802.11ac dimana untuk koneksi streaming bermain games online dan lainnya akan sangat cepat.

Untuk hardisk penyimpanan menggunakan SSD dengan kapasitas 1 TB dan memori sebesar 16GB ddr4 supaya sistem tetap responsif dan cepat. Dia yang tepat untuk koneksi terdapat satu port USB versi 3.1 dengan beberapa port lainnya seperti HDMI sampai card reader,

Acer Swift 5 sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 di mana anda pun akan mendapatkan Windows hello melalui sensor fingerprint dimana aplikasi ini akan memberikan akses penuh kepada para pengguna untuk menggunakan cepat, dan laptop ini belum hadir di Indonesia dimana akan mulai diperkenalkan di New York Amerika Serikat.

Harga laptop Acer Swift 5

Sampai berita ini diturunkan harga penjualan laptop Acer Swift 5 masih menjadi rahasia pabrik dan belum bisa dihubungkan secara global kepada masyarakat, akan tetapi laptop yang mempunyai berat hanya 1 kg dan sudah mengusung Windows 10 terbaru ini sangat direkomendasikan untuk anda miliki.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here