Home Smartphone Samsung Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J8 Terbaru 2018

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J8 Terbaru 2018

0
162
Samsung Galaxy J8 2018 IG
Samsung Galaxy J8 2018 IG

CEROFILAS.COM – Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J8 Terbaru 2018 Sepertinya di tahun 2018 ini menjadi tahun bagi pabrikan samsung karena perusahaan elektronik asal Korea Selatan tersebut mulai dari awal tahun 2018 sampai saat ini terus merilis banyak sekali smartphone yang nantinya dijual secara global termasuk di Indonesia, seperti Belum lama ini Samsung resmi merilis 2 smartphone terbaru mereka untuk keluarga Galaxy J yaitu Samsung Galaxy j4 dan Samsung Galaxy j6 yang langsung menjadi trending topik pembicaraan netizen terutama mereka yang selama ini menjadi fans Setia smartphone asal Samsung.

Tidak mau kalah, ternyata bukan hanya merilis Galaxy j4 dan Galaxy j6 Belum lama ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut resmi merilis smartphone yang sudah mengusung resolusi dual kamera bernama Samsung Galaxy J8. Smartphone yang masih termasuk keluarga Galaxy J ini belum lama ini hadir di pasaran gadget India, ternyata Samsung Galaxy j8 mengusung Beberapa kelebihan dari spesifikasi yang mereka usung seperti layar yang dipastikan previous screen, smartphone termasuk flagship dan layar menggunakan teknologi Infinity display.

Spesifikasi Samsung Galaxy j8

Dari berbagai sumber yang kami dapatkan Samsung j8 dipastikan mengusung body berbahan polikarbonat unibody sehingga Smartphone Ini nyaman digenggam tidak terlalu berat dan juga tipis. Untuk masalah layar mempunyai ukuran 6 inchi yang sangat lega dan leluasa, lagi Smartphone Ini sudah mengusung teknologi Super AMOLED di mana layarnya dijamin jernih dan juga bagus malahan Smartphone Ini sudah menggunakan resolusi HD + atau berukuran 1440 x 720 piksel.

Selanjutnya untuk masalah dapur pacu yang digunakan pada Samsung Galaxy j8 lumayan mumpuni karena menggunakan chipset Snapdragon 450 yang dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 4 GB dan memori internal 64GB juga sudah ada slot micro SD sampai 256gb yang pastinya sangat leluasa dan lega untuk menyimpan seluruh data Anda di Smartphone ini.

Sistem operasi yang digunakan pada Samsung Galaxy j8 sudah yang terbaru yaitu OS Android Oreo versi 8 yang didukung dengan baterai berkapasitas besar 3500 Mah yang sudah support dengan pengisian cepat atau fast charging.

Spesifikasi kamera yang digunakan pada Samsung Galaxy j8 mengusung kamera ganda dengan resolusi 16 megapixel dengan aparture f/1.7 selanjutnya kamera sekundernya 5 megapixel dengan bukaan f/1.9.

Untuk resolusi kamera selfie yang digunakan pada smartphone Galaxy j8 ini terbilang sangat besar karena mengusung resolusi 16 megapixel yang dilengkapi banyak sekali fitur mumpuni lainnya.

Samsung Galaxy j8 sendiri dijual di India Belum lama ini, dan saat penjualan mengusung tiga warna di antaranya warna blue, black dan gold.

Harga Samsung Galaxy j8 2018

Untuk harganya sendiri smartphone pabrikan Samsung ini dibanderol Kisaran INR18.990 atau sekitar Rp3.9 jutaan di Indonesia.

Itulah pembahasan kami tentang salah satu smartphone kekinian terbaru yang sudah resmi dirilis oleh pabrikan Samsung bernama Samsung Galaxy J8 di India, anda yang menantikan munculnya Smartphone Ini pastinya kita tunggu kehadirannya di Indonesia dan semoga saja dijual dengan harga yang lebih murah. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here