Home Gadget Spesifikasi, Fitur Unggulan dan Harga Laptop Acer Swift 3 Terbaru 2018

Spesifikasi, Fitur Unggulan dan Harga Laptop Acer Swift 3 Terbaru 2018

0
106
Acer Swift 3 IG
Acer Swift 3 IG

CEROFILAS.COM – Spesifikasi, Fitur Unggulan dan Harga Laptop Acer Swift 3 Terbaru 2018 Seperti diketahui apabila Acer pada tahun 2017 kemarin sukses dengan penjualan laptop terbaru mereka untuk versi Intel dan ternyata sekarang ini, acer tidak mau kalah di mana mereka resmi merilis laptop bernama Swift 3 edisi 2018 yang memakai AMD ryzen mobile di tanah air di mana laptop ini dipastikan sangat mumpuni dan tidak kalah dengan versi sebelumnya yaitu versi Intel. Malahan dari beberapa review para pembeli laptop ini, dikabarkan apabila dari segi desain spesifikasi dan lainnya laptop ini sangat bagus dan mumpuni.

Laptop Acer Swift 3 2018 adalah laptop terbaru pabrikan dari Acer yang menggunakan prosesor terbaru mereka yakni AMD ryzen yang dipadupadankan dengan grafis GPU vega ia akan menjadikan notebook atau laptop ini semakin mumpuni dan dipastikan disukai oleh banyak orang apalagi untuk masalah penampilannya, laptop ini mempunyai kesan mengusung desain tipis dengan Warna solid dan Koko juga nyaman untuk dibawa kemana-mana, apalagi laptop ini sudah mengusung teknologi kekinian yang sangat mumpuni.

Fitur unggulan Acer Swift 3 2018

Acer Swift 3 IG 1
Acer Swift 3 IG 1
  • Laptop yang diperkenalkan pada bulan Februari 2018 mempunyai desain yang sangat tipis hanya berukuran 18,9 mm
  • Laptop berukuran 15,6 inci berbahan aluminium, solid dan kokoh
  • Fitur sudah mumpuni di mana laptop ini support HDMI,USB-C, 2x USB 3.0 dan port Jack audio 3.5 mm.
  • Untuk sektor keamanan laptop ini sudah mengusung sensor fingerprint yang ada di bawah keyboard
  • Resolusi saat maksimal full HD atau berukuran 1.920 x 1.080 piksel
  • Keyboard mengusung teknologi terbaru yaitu keyboard clicky ya sangat mudah digunakan dan nyaman.
  • Tidak mudah panas dan baterai awet
  • Processor menggunakan dua varian yaitu: AMD Ryzen 5 +GPU Vega 8 dan AMD Ryzen 7 +GPU Vega 10
  • Sistem operasi menggunakan Linux
  • Kram saat besar berukuran 8 GB ddr4 dengan hardisk 1tb

Spesifikasi acer Swift 3 2018

Laptop terbaru pabrikan Acer ini mengusung desain yang sangat tipis di mana laptop yang mempunyai nomor model SF315-41 tersebut memang sengaja didesain dengan sangat tipis berbeda dengan laptop yang berukuran 15 inci yang biasanya tebal, rasanya laptop ini selain menggunakan bodi berbahan kokoh dan Solid akan tetapi untuk ukuran body nya hanya 18,9 mm yang sangat cocok bagi Anda yang suka bepergian.

Acer Swift 3 IG 2
Acer Swift 3 IG 2

Selanjutnya untuk masalah kelengkapan lain laptop ini sudah dilengkapi dengan port charging, hDMI, dan beberapa port lainnya yang tidak mengganggu penampilan smartphone ini. Untuk sektor keamanan laptop ini sudah mengusung sensor fingerprint yang ada di bawah keyboard yang sudah mendukung Windows hello.

Layaknya sendiri mengusung 15,6 inci dengan resolusi full HD di mana laptop ini sudah mengusung teknologi panel IPS LCD dengan keunggulan ketika dibentangkan maka anda bisa melihat sampai 180 derajat.

Untuk teknologi keyboard laptop ini terbilang sudah sangat mumpuni di mana laptop Swift 3 menggunakan Keyboard clicky yang diklaim sangat nyaman ketika ditekan dan nyaman dalam masalah navigasi gesture nya sendiri baik kursor dan lainnya.

Laptop ini pun diklaim tidak akan cepat mudah panas apalagi mengusung dua varian prosesor, yaitu Acer Swift 3 dengan prosesor AMD ryzen 5 dan GPU Vega 8, varian kedua acer Swift 3 AMD ryzen 7 dan GPU Vega 10 di mana prosesor ini mempunyai 4 core dan 8 threads dengan kecepatan sampai 2 GHz di mana laptop ini pun mengusung RAM 8GB ddr4 dan hardisk 1tb.

Laptop ini ketika diuji coba Sudah support dengan game Pro Evolution Soccer 2018 yang mempunyai kualitas spek yang sangat tinggi namun ketika dimainkan sudah bisa dan tanpa ngelag, salah satu yang sangat disayangkan pada laptop acer Swift 3 ternyata untuk sistem operasi bawaannya bukan menggunakan Windows akan tetapi linux sehingga Anda pun harus menginstal manual.

Untuk kapasitas baterai yang digunakan pada Acer Swift 3 memang tidak terlalu besar karena diklaim Hanya bisa bertahan sampai 6 jam akan tetapi kapasitasnya lumayan bagus yaitu 48Wh.

Harga laptop Acer Swift 3 2018

Untuk harganya sendiri laptop ini di Indonesia sudah resmi dijual Kisaran Rp9,6 juta.

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi harga dan kelebihan laptop Acer Swift 3 yang menjadi notebook kekinian dengan harga yang terjangkau akan tetapi mengusung spesifikasi gahar dan mumpuni. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk anda semua.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here