Vivo Z1 Gizmochina.com
Vivo Z1 Gizmochina.com

CEROFILAS.COM – Fitur Unggulan, Spesifikasi dan Harga Vivo Z1 Usung Layar Penuh Berponi Bagi anda semua para penggemar smartphone Vivo maka ada salah satu kabar yang belum lama ini mendadak viral di media sosial yaitu akan munculnya smartphone kekinian terbaru pabrikan Vivo yang diketahui bernama Vivo Z1. Smartphone yang dipastikan mengusung layar kekinian yaitu layar penuh atau full view display ini akan menjadi smartphone yang nantinya dijual untuk kalangan menengah, akan tetapi smartphone ini akan semakin disukai karena sudah menggunakan poni di bagian layar atas sehingga mirip dengan iPhone X.

Vivo Z1 adalah smartphone terbaru pabrikan Vivo yang dipastikan akan booming seperti Vivo v9 yang diminati oleh banyak orang di dunia termasuk di Indonesia, malahan untuk Vivo v9 sendiri secara resmi dijual di Indonesia bertempat di Candi Borobudur dan disiarkan langsung oleh 12 film televisi nasional. Sepertinya tidak banyak moment terbaik yang telah dihasilkan vivo v9, perusahaan ini pun siap merilis smartphone terbarunya yaitu Vivo Z1.

Bocoran fitur unggulan Vivo Z1

  • Layar dipastikan berponi mirip iPhone X
  • Layar mengusung teknologi terbaru full view screen dengan aspek rasio 19:9 sehingga nyaris tanpa Sisi.
  • Body dipastikan akan sangat tipis dan elegan.
  • Untuk masalah kamera yang diusung kabarnya akan mengusung resolusi yang sangat tinggi dan cocok bagi para penggemar selfie
  • Harga terjangkau

Spesifikasi Vivo Z1

Setelah anda melihat kelebihan yang kami tulis di atas, smartphone yang memang bocorannya belum lengkap ini pertama kali bocor melalui akun resmi Vivo official flagship Store di jejaring sosial Weibo Belum lama ini.

Pada artikel dan teaser Vivo Z1 terlihat jelas apabila Smartphone Ini dipastikan akan menggunakan fitur yang mumpuni walaupun dijual dengan harga terjangkau, sebut saja smartphone ini nantinya akan mengusung layar full view sequin dengan aspect ratio 19:9 selanjutnya smartphone akan mengusung layar berponi yang pastinya mirip dengan iPhone X.

Body yang akan digunakan dipastikan body to ratio sekitar 90%, sehingga smartphone ini akan sangat nyaman digenggam, bezel tipis, casing smartphone terbuat dari bahan pilihan, akan mempunyai kamera dengan resolusi tinggi, dan dipastikan jaringan support 4G LTE.

Untuk masalah spesifikasi dan bocoran hardware maupun beberapa fitur lainnya, sampai saat ini belum kami dapatkan yang pastinya kita harus menantikan kehadirannya dalam waktu dekat ini.

Tanggal rilis Vivo Z1

Dari laman Weibo ternyata smartphone ini akan diperkenalkan pertama kali di beberapa toko online yang ada di Tiongkok seperti jingdong atau jd.com tepatnya pada tanggal 25 Mei 2018 mendatang, dan selain jd.com beberapa toko online yang siap memperkenalkan smartphone terbaru pabrikan Vivo tersebut seperti Vipshop, Tmall, Suning, dan Tesco.

Harga Vivo Z1

Untuk masalah harganya sendiri Memang belum pasti namun diperkirakan Smartphone Ini dijual untuk kalangan menengah ke bawah dan harganya sangat murah yaitu dijual Kisaran Rp 2 jutaan.

Vivo Z1 IG
Vivo Z1 IG

Nah, itulah penjelasan kami tentang salah satu smartphone terbaru Ya siap dirilis oleh pabrikan Vivo bernama Vivo Z1 dimana Smartphone Ini dipastikan dijual dengan harga yang sangat terjangkau namun menggunakan fitur mumpuni. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita nantikan rilisnya Smartphone Ini di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here