Xiaomi E6 IG
Xiaomi E6 IG

CEROFILAS.COM – Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi E6 Terbaru 2018 Seperti diketahui apabila Belum lama ini ada bocoran tentang salah satu smartphone terbaru Xiaomi yang diketahui bernama Xiaomi E6 dimana Smartphone Ini dipastikan menjadi salah satu smartphone yang siap hadir dalam waktu dekat setelah bocorannya sendiri diungkap melalui salah satu situs resmi Geekbench yang mengupas tuntas soal bocoran dan verifikasi dari smartphone yang siap dijual untuk kalangan menengah tersebut.

Xiaomi E6 adalah smartphone terbaru pabrikan Xiaomi yang dipastikan akan mengusung spesifikasi mumpuni di mana HP ini selain diisukan akan menggunakan layar full view screen dengan aspek rasio 18:9 namun juga untuk sektor memori yang akan diusung terbilang sudah sangat besar karena dikabarkan menggunakan RAM sebesar 3 GB yang pastinya akan memberikan pengalaman tersendiri untuk para gamers dan MI Fans di Indonesia.

Sebelumnya, laman Geekbench membesarkan beberapa smartphone yang akan dirilis oleh Xiaomi diantaranya Redmi S2 yang mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core, lalu smartphone tergahar bagi para gamers yaitu Xiaomi Strakz yang penampilannya mirip dengan Redmi 5 Plus dengan menggunakan prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang dipadupadankan dengan RAM sebesar 4 GB.

Setelah kemunculan beberapa smartphone tersebut, ternyata Xiaomi sepertinya tidak mau tinggal diam atas prestasi yang pernah mereka Toreh dimana di awal tahun 2018 Xiaomi Redmi 5A menjadi salah satu smartphone yang banyak terjual di dunia termasuk di Indonesia sehingga dipastikan banyak keuntungan yang diperoleh pabrikan Xiaomi.

Bocoran spesifikasi Xiaomi E6

Dari keterangan situs Geekbench apabila spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone Xiaomi E6, dipastikan smartphone ini akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 625 octa-core yang mempunyai kecepatan sampai 2 GHz dan pastinya sangat unggul Ketika anda bermain games.

Sektor lainnya dari bocoran sementara smartphone ini yaitu mengusung RAM sebesar 3 GB, lalu sistem operasi menggunakan OS Android Oreo versi 8.1 dan pastinya menggunakan antarmuka MIUI terbaru.

Xiaomi E6 Geekbench
Xiaomi E6 Geekbench

Nilai tempat untuk score yang sudah didapatkan oleh Geekbench terbilang sangat bagus di mana Smartphone Ini memperoleh skor 841 poin untuk pengujian single core, dan 4259 Point untuk uji coba multi-core.

Sehingga dipastikan smartphone yang mempunyai skor mirip dengan Xiaomi MI 5x yang juga menggunakan prosesor yang sama yaitu Qualcomm Snapdragon 625 akan menjadi salah satu smartphone yang dinantikan kehadirannya di Indonesia.

Selain smartphone Xiaomi E6, ternyata ada beberapa smartphone yang juga siap rilis di Indonesia salah satunya mempunyai kode dengan nama Xiaomi Cactus dan Xiaomi Cereus walaupun sampai saat ini belum diketahui apakah akan menggunakan nama yang sama atau berubah.

Namun dikabarkan apabila smartphone Xiaomi Cactus dan Xiaomi Cereus tersebut adalah varian terbaru dari Xiaomi Redmi 5X yang pastinya masih tetap menjadi smartphone dengan spesifikasi gahar namun dijual dengan harga terjangkau.

Harga Xiaomi E6

Untuk masalah harganya sendiri Sampai berita ini diturunkan belum ada kepastian berapa smartphone ini akan dijual, akan tetapi banyak dari peneliti ponsel apabila harga Xiaomi E6 dipastikan tidak akan mahal dan dijual untuk kalangan menengah.

Itulah pembahasan kami tentang bocoran harga dan spesifikasi Xiaomi E6 yang sebentar lagi siap menginvasi pasaran dunia termasuk di Indonesia dengan keunikan yang akan diusung oleh ponsel yang sudah diujicoba melalui situs Geekbench, dan kita nantikan kehadirannya di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here