Vivo APEX IG
Vivo APEX IG

CEROFILAS.COM – Bocoran Desain dan Spesifikasi Vivo APEX Terbaru 2018 Seperti diketahui apabila Beberapa bulan yang lalu perusahaan Vivo resmi merilis salah satu smartphone tercanggih mereka di Indonesia yaitu Vivo v9 yang langsung mendapatkan perhatian penuh dari masyarakat sehingga untuk masalah penjualan smartphone tersebut sangat menguntungkan dan Laris Manis. Akan tetapi Belum lama ini perusahaan Vivo resmi mengumumkan salah satu smartphone terbaru mereka bernama Vivo APEX yang mengusung desain kekinian modern dan gahar.

Vivo APEX adalah smartphone terbaru pabrikan Vivo yang siap bersaing di pasaran Global termasuk di Indonesia di mana Smartphone Ini hadir mengusung prosesor yang sangat canggih dan terbaru yaitu Snapdragon 845 yang dipercayai mempunyai ketangguhan untuk processor. Walaupun smartphone ini belum seutuhnya hadir, akan tetapi untuk prototipe dari smartphone yang diklaim bernama APEX ini dipastikan akan sama dengan spesifikasi yang diusung oleh Vivo v9 sehingga smartphone ini termasuk ponsel untuk kalangan menengah ke atas.

Bocoran Desain dan Spesifikasi Vivo APEX

Smartphone Ini dipastikan akan mengusung layar full fusion dengan aspek rasio mencapai 91% dan sangat unik dan sangat unik kalau dipastikan akan sangat tipis dan penuh dengan layar.

Dengan menggunakan desain layar bezel less kotak dan mempunyai sensor fingerprint yang ada di bagian layar menjadikan smartphone ini akan mempermudah seluruh pekerjaan penggunanya, terutama untuk fingerprint akan lebih mudah karena berada di seluruh area setengah bawah layar.

Banyak sekali beberapa fitur canggih yang nantinya akan disematkan pada smartphone Vivo APEX sebut saja untuk bagian desain layar handbody dipastikan akan sedikit lengkung sehingga Smartphone Ini mirip dengan Xiaomi MI mix 1 yang tampil sangat bagus dan elegan.

Untuk setel kamera nampak Smartphone Ini mengusung sistem periskop sehingga kameranya akan terlihat keluar jika digunakan dan akan masuk ke dalam smartphone apabila memang tidak dipakai dan hal ini menjadi salah satu terobosan terbaru di dunia smartphone.

Spesifikasi dapur pacu yang dipastikan akan diusung oleh smartphone Vivo APEX yaitu menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa Core yang pastinya akan mengusung kecepatan yang sangat bagus. Selanjutnya untuk masalah RAM yang digunakan sebesar 8 GB dan untuk bocoran lain sampai saat ini masih belum kami ketahui, namun Smartphone Ini dipastikan hadir pada pertengahan tahun 2018 ini.

Itulah penjelasan kami tentang salah satu smartphone terbaru pabrikan Vivo bernama Vivo APEX, semoga artikel yang kami tulis bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk anda semua dan kita menantikan kehadiran Smartphone Ini di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here