Home Smartphone Huawei Spesifikasi, Harga dan Fitur Unggulan Huawei Y5 Prime (2018)

Spesifikasi, Harga dan Fitur Unggulan Huawei Y5 Prime (2018)

0
69
Huawei Y5 Prime (2018) Huawei.com
Huawei Y5 Prime (2018) Huawei.com

CEROFILAS.COM – Spesifikasi, Harga dan Fitur Unggulan Huawei Y5 Prime (2018) Seperti diketahui apabila beberapa bulan kemarin huawei resmi merilis 2 smartphone terbaru mereka yaitu Huawei y9 dan Huawei y5 Prime yang mengusung spesifikasi mumpuni akan tetapi Smartphone Ini dijual dengan harga untuk kelas menengah kebawah alias terjangkau. Namun, smartphone terbaru pabrikan Huawei ini dipastikan akan mengusung beberapa fitur unggulan bagi anda semua yang memang mengharapkan smartphone murah namun spesifikasi gahar.

Huawei Y5 Prime adalah smartphone terbaru pabrikan huawei yang dipastikan siap rilis untuk Global termasuk di Indonesia di mana pada penjelasan kami sebelumnya smartphone ini menjadi salah satu smartphone murah yang dipastikan mengusung spesifikasi yang mumpuni terutama untuk masalah CPU karena menggunakan Snapdragon 450 terbaru. Selanjutnya ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini yaitu dari masalah ukuran smartphone yang lumayan tipis karena hanya mempunyai ukuran 146,5 x 70,9 x 8,3 mm dengan berat sekitar 142 gram.

Fitur unggulan Huawei Y5 Prime (2018)

  • Layar luas berukuran 5,45 inci dengan resolusi HD +
  • Layar Full View Display
  • Layar sudah mengusung corning Gorilla Glass sehingga anti gores
  • Processor mengusung set CPU quadcore snapdragon 450 yang mempunyai kecepatan sampai 1,5 GHZ
  • Sektor memori smartphone ini mengusung RAM 2GB dan memori internal 16GB disertai slot micro SD
  • Kapasitas baterai terbilang besar 3020 MAH dan support fast charging
  • Untuk masalah kamera Smartphone Ini mengusung resolusi kamera utama 13 megapixel dan kamera selfie 5 megapixel yang sudah mendukung Face Unlock
  • Sistem operasi mengusung OS Android Oreo versi 8.1 dengan antarmuka emui teranyar
  • Jaringan support 4G LTE dan USB OTG

Spesifikasi lengkap Huawei Y5 Prime (2018)

Smartfren pabrikan Huawei ini dipastikan akan mengusung dimensi body dengan ukuran 146,5 x 70,9 x 8,3 mm sehingga terbilang sangat tipis apalagi beratnya hanya 142 gram. Untuk sektor Aya mengusung luas 5,45 inci dan rasul isinya HD Plus dengan menggunakan chipset snapdragon 450 quad Core 1,5 GHZ yang dipadupadankan dengan RAM sebesar 2 GB dan memori internal 16GB disertai serat micro SD.

Untuk kartu sim menggunakan triple slot di mana para pengguna tidak harus repot untuk menggunakan dua sim card berbarengan di mana kapasitas baterai yang digunakan 3020 Mah yang diklaim akan sangat awet.

Smartphone Huawei Y5 Prime 2018 ini beli second kamera atau bilang sudah sangat mumpuni untuk harga yang sangat terjangkau yaitu kamera depan mengusung resolusi 5 megapixel untuk berfoto selfie yang terintegrasi dengan fitur Face Unlock sebagai keamanan, dan untuk kamera belakang mengusung resolusi 13 megapixel disertai beberapa fitur mempunyai lainnya.

Sistem operasi yang digunakan oleh huawei y5 Prime 2018 yaitu sudah menggunakan OS Android Oreo dengan tampilan EMUI terbaru.

Harga huawei Y5 Prime 2018

Smartphone yang dipastikan dijual untuk kalangan menengah ke bawah ini memang belum ada harga resmi nya akan tetapi beberapa keterangan yang kami himpun apabila Smartphone Ini dijual kisaran Rp 1 jutaan.

Nah, itulah pembahasan kami tentang salah satu smartphone terbaru pabrikan huawei yang akan dijual untuk kelas menengah kebawah bernama Huawei Y5 Prime 2018 di mana smartphone ini selain harganya terjangkau akan tetapi dipastikan mengusung spesifikasi mumpuni dan kita nantikan kehadirannya di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here