Honor 7 2018 IG
Honor 7 2018 IG

CEROFILAS.COM – Spesifikasi, Kelebihan dan Harga Honor 7 2018 Usung Layar Penuh Diketahui Belum lama ini Huawei resmi merilis beberapa Smartphone untuk anak merk mereka yaitu Honor, di mana Belum lama ini Huawei meresmikan smartphone honor 7X, honor 7A, sampai horor 7C. Tidak berhenti di situ saja, pernyataan Huawei Belum lama ini kembali mendongkrak penjualan untuk honor 7 2018 yang dirilis berbeda dengan versi sebelumnya karena untuk versi terbaru ini sudah menggunakan layar full view screen dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga dipastikan akan sangat diminati oleh banyak orang.

Huawei Honor 7x 2018 adalah smartphone terbaru yang dirilis oleh pabrikan Huawei selaku vendor yang biasa menjual smartphone mereka dengan teknologi kekinian. Akan tetapi smartphone honor 7x 2018 ini walaupun spesifikasinya sudah sangat mumpuni seperti salah satunya untuk layar sudah mengusung full view screen dengan aspek rasio 18:9 akan tetapi smartphone terbaru ini dijual untuk kelas menengah ke bawah Karena harganya kisaran Rp 1 juta.

Fitur unggulan dan kelebihan Huawei Honor 7x 2018

  • Huawei Honor 7x 2018 sudah mengusung layar kekinian full view display
  • Aspek rasio 18:9 menjadikan Smartphone Ini nyaris tanpa Sisi dan sangat tipis
  • Penampilan smartphone sangat elegan dan mewah
  • Untuk sektor layar mempunyai luas 5,45 inci dengan menggunakan teknologi IPS LCD
  • Processor mengusung chipset MediaTek mt6739 yang mempunyai kecepatan sampai 1,5 GHz
  • Sektor memori mengusung RAM 2GB dan memori internal 16GB disertai slot micro SD
  • Sistem operasi mengusung OS Android Oreo 8.1 dengan tampilan EMUI terbaru
  • Untuk sektor kamera Smartphone Ini mengusung kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel dan untuk kamera selfie 5 megapixel
  • Jaringan sudah 4G LTE
  • Baterai berkapasitas besar yaitu 3020 mah yang diklaim bisa tahan lama dan support fast charging.

Spesifikasi lengkap honor 7 2018

Smartphone yang mengusung luas layar sekitar 146,5 x 70,9, 8,3 mm ini terbilang sangat ringan di mana beratnya hanya 142 gram, dan smartphone ini pun mempunyai luas layar 5,45 inci dengan teknologi IPS LCD dengan resolusi HD + dan yang paling unik smartphone Ini mengusung tiga varian warna yaitu hitam biru dan warna emas dengan aspek rasio layar full view display dengan rasio 18:9

Selanjutnya untuk masalah processor yang digunakan smartphone yang sudah dilengkapi dengan fitur eye protection yang bisa menyaring cahaya biru yang berada di layar dipastikan mengusung chipset MediaTek mt6739 yang mempunyai kecepatan 1,5 GHz.

Selanjutnya dari segi memori yang diusung smartphone Ini menggunakan kapasitas RAM 2GB dan memori internal 16GB dan juga sudah ada slot micro SD. Dari baterai yang digunakan terbilang sangat mumpuni berkapasitas 3020 mah dan sudah support fast charging.

Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android Oreo versi 8.1 dengan antarmuka EMUI terupdate.

Huawei Honor 7 2018 dari sektor kamera mengusung kamera utama dengan resolusi 13 MP dan bukaan f/2.0 di mana yang paling unik modul kamera sendiri dibuat seperti dua kamera padahal hanya satu. Untuk kamera utama dilengkapi beberapa fitur mumpuni lainnya seperti LED Flash dan lainnya.

Bagi anda yang suka berfoto selfie smartphone honor 7 2018 mengusung resolusi 5 megapixel yang dilengkapi beberapa fitur untuk menunjang kegiatan fotografi Anda seperti mode beauty lampu flash Softly dan lainnya.

Jaringan yang digunakan pun sudah mengusung 4G volte yang pastinya akan sangat cepat apalagi Smartphone Ini sudah support dengan USB OTG.

Harga Huawei Honor 7 2018

Dipastikan harganya sendiri Smartphone Ini dibandrol dengan sangat murah yaitu Kisaran Rp1,3 juta dan pastinya Indonesia bisa menjadi salah satu negara yang nantinya akan menjadi tempat penjualan smartphone ini.

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi kelebihan dan harga salah satu smartphone terbaru pabrikan honor yaitu honor 7 2018. Semoga artikel yang kami tulis pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita nantikan kehadiran Smartphone Ini di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here