Motorola Moto 1S IG
Motorola Moto 1S IG

CEROFILAS.COM – Spesifikasi dan Harga Motorola Moto 1S Usung Layar Penuh Dual Kamera Seperti diketahui apabila Belum lama ini vendor Motorola yang berada di bawah naungan lenovo resmi merilis salah satu smartphone terbaru mereka bernama Motorola Moto 1S, smartphone yang mempunyai spesifikasi gahar dengan harga yang lumayan mahal ini bisa menjadi salah satu smartphone bagi anda semua yang mengharapkan smartphone canggih dengan spesifikasi mumpuni. Seperti diketahui apabila smartphone Moto 1S sudah menggunakan prosesor Snapdragon 450 terbaru dan dual kamera.

Motorola Moto 1S adalah smartphone pabrikan Motorola yang saat ini sudah dijual di China dan dipastikan akan dijual di beberapa negara termasuk di Indonesia dalam waktu dekat. Smartphone yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau akan tetapi mengusung spesifikasi gahar bernama Motorola Moto 1S ini bisa menjadi alternatif bagi para pecinta smartphone ia ingin mendapatkan hp gahar harga.

Spesifikasi Motorola Moto 1S

Smartphone ini diketahui menggunakan luas layar sekitar 5,7 inci dengan dukungan teknologi IPS LCD dan uniknya smartphone ini untuk bagian layar sudah mengusung layar full view screen dengan aspek rasio 18:9 sehingga dipastikan nyaris tanpa Sisi dan layar tipis.

Bukan hanya itu saja smartphone ini menggunakan prosesor chipset Snapdragon 450 octa core yang mempunyai kecepatan 1,8 GHZ yang dipadupadankan dengan grafis Adreno 506.

Untuk masalah memori yang dibenamkan pada smartphone ini yaitu mengusung RAM sebesar 4 GB dan memori internal 64GB disertai slot microSD sampai 128 GB.

Untuk sektor kamera yang diusung pada smartphone Motorola Moto 1S menggunakan dua kamera utama dengan resolusi 12 megapixel dan 5 megapixel selanjutnya Bagi anda yang suka berfoto selfie maka smartphone ini mengusung resolusi 8 megapixel disertai LED Flash.

Sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini dipastikan menggunakan OS Android Oreo versi 8.1 dengan antarmuka ZUI 3.5. Selanjutnya motor 1S diketahui sudah mendapatkan sertifikasi P2i yang dipastikan tahan air dan baterai mengusung kapasitas 3000 mAh dengan fitur Turbo charging.

Kelebihan Motorola Moto 1S

  1. Layar full view display dengan aspek rasio 18:9
  2. Layar luas 5,7 inci sudah sudah menggunakan teknologi IPS LCD dengan resolusi yang sangat bagus
  3. Prosesor menggunakan chipset Snapdragon 450
  4. Memori RAM mengusung rAM 4GB dan rom 64GB disertai surat micro SD
  5. Untuk sektor kamera mengusung dual kamera utama masing-masing 12 MP dan 5 MP, selanjutnya kamera selfie 8mp.
  6. Sistem operasi menggunakan oS Android Oreo
  7. Baterai berkapasitas besar 3000 mAh dan support fast charging
  8. Sudah memperoleh sertifikasi p2i yang dipastikan anti air.

Harga motorola Moto 1S

Smartphone yang hadir mengusung warna blue dan gold tersebut dipastikan dijual Kisaran Rp3,3 juta di Indonesia.

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi dan harga motorola moto 1S yang sudah di luncur acara Global dan siap hadir di Indonesia. Semoga artikel yang kami tulis bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk anda semua dan kita nantikan kehadiran Smartphone Ini di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here