Nokia X6 Instagram
Nokia X6 Instagram

CEROFILAS.COM – Fitur Unggulan Nokia X6 Yang Resmi Dirilis 17 Mei 2018 Apabila Nokia X6 menjadi salah satu semua pohon yang sangat dinantikan kehadirannya di Indonesia di mana smartphone Nokia X6 ini sudah resmi pada tanggal 17 Mei 2018 tepatnya hari ini diperkenalkan di Cina dimana mempunyai fitur unggulan yang sudah pasti. Seperti dikutip pada Artikel kami sebelumnya tentang spesifikasi dan harga Nokia X6, ternyata memang hampir mirip dan tidak ada perbedaan di mana smartphone ini hadir untuk penjualan kelas menengah namun sangat mewah karena mengusung body kaca dengan 95% berbingkai logam sehingga sangat premium.

Smartphone Nokia X6 hadir dengan fitur unggulan yang sangat mumpuni dan banyak sekali kelebihan baik dari spesifikasi luar dan dalam kamera maupun prosesor yang diusung. Salah satu hal yang menarik dari Nokia X6 yaitu layar mengusung full view screen dan selanjutnya nokia X6 sudah menggunakan poni di bagian atas layar sehingga mirip sekali dengan iPhone X.

Ada beberapa keunggulan atau kelebihan yang dimiliki oleh Nokia X6. Nokia X6 yang menurut kami sangat direkomendasikan untuk anda miliki smartphone ini yaitu layar full screen dengan aspek rasio yang sangat keren mencapai 19:9 sehingga dipastikan Smartphone Ini sangat tipis dan nyaman saat digenggam, selain itu smartphone ini pun mengusung layar yang sudah menggunakan poni sehingga mirip dengan iPhone X, di mana akan memberikan kesan mewah kepada penggunanya dan juga kekinian dan trendy.

Fitur unggulan Nokia X6

  • Layar full screen dengan aspek rasio 19:9 sehingga nyaris tanpa Sisi dan tipis
  • Body berbahan kaca 95% dengan bingkai logam yang akan membuat Smartphone Ini nyaman digenggam dan terasa premium.
  • Layer berponi mirip dengan iPhone X sehingga menjadi smartphone kekinian di tahun 2018.
  • Luas layar sangat mumpuni 5,8 inci full HD +
  • Untuk keamanan layar sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 3
  • Sektor kamera sudah sangat mumpuni di mana untuk kamera selfie mengusung resolusi 16 megapixel yang sudah support dengan kemampuan face recognition
  • Kamera belakang mengusung dual kamera masing-masing beras solusi 16 megapixel dan 5 megapixel yang sudah support dengan artificial intelligence
  • Processor menggunakan Snapdragon 636 terbaru yang dipadupadankan dengan memori RAM sebesar 4 GB dan memori internal dua pilihan yaitu 32GB dan 64GB, selanjutnya RAM 6gb dengan memori internal 64GB disertai slot micro SD.
  • Baterai berkapasitas besar 3060 mah support dengan pengisian cepat quick charger versi 3.1
  • Sistem operasi sudah mengusung OS Android oreo versi 8.1 yang bisa di upgrade ke Android P
  • Smartphone ini pun dijual dengan harga yang terbilang murah

Harga Nokia X6 terbaru 2018

Untuk harganya sendiri mempunyai harga yang berbeda-beda di mana Anda bisa melihat daftar berikut ini:

  1. Harga Nokia X6 varian RAM 4GB dan memori internal 32GB dijual sekitar US$ 204 atau setara Rp2,8 juta
  2. Harga Nokia X6 varian RAM 4GB dan memori internal 64GB dijual Kisaran US$ 236 atau sekitar Rp3,3 juta
  3. Harga Nokia X6 varian RAM 6gb dan memori internal 64GB dijual Kisaran US$ 266 atau sekitar Rp3,7 juta

Tanggal rilis nokia X6

Smartphone Ini dipastikan akan dijual mulai tanggal 21 mei 2018 di Cina dan untuk Global dipastikan dalam waktu dekat ini termasuk penjualan di Indonesia.

Itulah pembahasan kami tentang fitur unggulan dan spesifikasi juga harga smartphone terbaru pabrikan HMD Global Nokia X6 yang mempunyai banyak sekali kelebihan dari spek yang diusung. Semoga artikelnya kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here