MIUI 9.5.8.0 Update IG
MIUI 9.5.8.0 Update IG

CEROFILAS.COM – Waspada Error Suara Ketika Update MIUI 9.5.9.0 Terbaru Bagi anda para pengguna smartphone Xiaomi maka harus anda ketahui apabila Belum lama ini versi terbaru mIUI sudah muncul yaitu MIUI 9.5.9.0 akan tetapi dari beberapa pengguna yang sudah melakukan upgrade ke MIUI tersebut ternyata ada sebuah kendala di mana masalah audio mengalami error yaitu tidak ada suara yang muncul dan juga dari pengguna yang lain mengklaim apabila ketika mereka mendengarkan musik suara malah menjadi putus-putus.

Update MIUI 9.5.9.0 terbaru sudah bisa dilakukan oleh para pengguna smartphone Xiaomi akan tetapi sangat disayangkan pada update sekarang ini malah menimbulkan kericuhan dikarenakan ada beberapa kondisi yang tidak menguntungkan pada masalah suara yang dialami oleh pengguna Xiaomi yang sudah melakukan upgrade ke versi MIUI terus baru tersebut. Setelah mereka upgrade ternyata kendalanya pada masalah suara yang sering putus-putus ketika mereka mendengarkan musik. Namun ada juga dari pengguna Xiaomi yang telah melakukan upgrade malah sebaliknya mereka tidak merasakan adanya kendala tersebut.

Sebelumnya harus anda ketahui apabila Xiaomi menjadi salah satu pabrikan smartphone yang sangat memanjakan kepada para penggunanya yaitu MI Fans di mana mereka dipastikan bisa melakukan update pada MIUI sehingga smartphone pun tidak akan merasa jenuh dan bosan ketika menggunakan smartphone Xiaomi Karena Anda bisa memilih dan memilah tema apa yang bisa anda gunakan tanpa ada batasan.

Setelah 2 tahun xiaomi belum melakukan upgrade pada MIUI terbaru mereka sehingga membuat MIUI 9.5.9.0. Sangat dinantikan kehadirannya udah sampai saat ini banyak sekali yang langsung melakukan upgrade apalagi ukurannya hanya sekitar 77MB.

Fitur terbaru MIUI 9.5.9.0.

Untuk anda semua iya memang merencanakan Iya melakukan upgrade versi MIUI terbaru harus anda ketahui ternyata ada beberapa fitur yang diperbaharui oleh Xiaomi di antaranya perbaikan pada sistem seperti perbaikan pada device yang sering disconnect, tidak work ketika menggunakan dual aplikasi, dan perbaikan pada masalah kontak.

Selain itu ada beberapa fitur lain yang hadir pada MIUI 9.5.9.0. Namun Sangat disayangkan, ternyata selain munculnya fitur unggulan pada MIUI terbaru ini ternyata untuk masalah suara ada yang mengatakan suka error dan tidak.

Error di MIUI 9.5.9.0.

Dari beberapa laporan para pengguna smartphone Xiaomi yang sudah melakukan upgrade ke MIUI 9.5.9.0. Ternyata mereka menceritakan ada permasalahan untuk masalah audio, ketika mereka mendengarkan musik maka suara langsung menjadi terputus-putus dan audio keluar dari speaker namun saat itu mereka menggunakan handphone.

Akibat hal tersebut banyak daripada pengguna kembali melakukan downgrade ke versi sebelumnya yaitu MIUI 9.5.8.0 dan kembali normal dari masalah audio. Namun dari beberapa pengguna lain setelah mereka melakukan update ke versi terbaru, ternyata lancar dan seperti biasa di mana audio tidak mengalami gangguan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here