HP Flagship Gagal Di Pasaran IG
HP Flagship Gagal Di Pasaran IG

CEROFILAS.COM – 3 HP Flagship Gagal di Pasaran Karena Lesu Pembeli Seperti diketahui apabila manusia di zaman sekarang ini tidak akan lepas dengan yang namanya smartphone maupun gadget sehingga banyak sekali para vendor smartphone yang berlomba-lomba ponsel terbaru mereka supaya bisa menarik perhatian pengguna smartphone untuk berpindah ke vendor mereka dengan iming-iming aplikasi mumpuni dan gahar mulai dari desain layar spesifikasi foto sampai RAM yang digunakan menjadi daya pikat tersendiri bagi para vendor untuk memberikan kepuasan untuk para pengguna. Akan tetapi sangat disayangkan dari beberapa vendor yang sudah merilis smartphone mereka yang termasuk smartphone flagship ternyata malah gagal di pasaran karena minat pembeli.

Dari berbagai sumber yang kami dapatkan sedikitnya ada 3 HP flagship gagal di pasaran karena lesu pembeli hal tersebut pastinya sangat menyakitkan bagi ketiga vendor tersebut dikarenakan pada mulanya mereka beranggapan apabila smartphone yang mereka rilis setelah mengusung spesifikasi Dewa dan dijual dengan harga yang mahal bisa Laku keras di pasaran namun malah sebaliknya, smartphone tersebut malah lesu akan pembeli bisa dikarenakan harga yang terlalu mahal.

Semafor premium atau yang biasa dikenal sebagai smartphone flagship memang selama ini didefinisikan menjadi smartphone yang sangat sempurna karena biasanya HP flagship mengusung fitur mumpuni dan Serba canggih sehingga performa Ketika anda menggunakan ponsel tersebut sangat terasa bagus dengan fitur canggih lainnya yang ada pada smartphone, tetapi ternyata kecanggihan tersebut bukan berarti memberikan daya pikat tersendiri bagi masyarakat bisa jadi Hal tersebut dikarenakan harga yang sangat mahal.

3 HP Flagship Gagal di Pasaran Karena Lesu Pembeli

Essential phone

Smartphone yang di jual oleh Andy Rubin sebagai powder Android di tahun 2017 silam, memang sempat menjadi trending di mana semua font bernama essential phone yang mempunyai layar 5,71 inci tersebut sudah mengusung layar kekinian dengan bezel yang sangat tipis dan berpori. Malahan smartphone flagship tersebut sudah menggunakan chipset Snapdragon 835 terbaru dengan RAM 4GB dan memori internal 128gb dan mengusung dual kamera yang disertai sensor fingerprint sebagai keamanan.

Namun Sangat disayangkan smartphone yang dijual dengan harga yang sangat mahal kisaran Rp 10 jutaan tersebut malah sepi akan peminat dan sampai saat ini menjadi smartphone flagship yang gagal di pasar.

Razer phone

Smartphone yang dirilis untuk para gamer tersebut ternyata menjadi smartphone yang gagal dijual di pasaran pada Smartphone Ini sudah mengusung RAM 8GB dan mengusung prosesor Snapdragon 835 terbaru namun ternyata hP yang dijual kisaran Rp 9 jutaan ini malah sepi akan peminat dan gagal di pasaran.

LG G6

Smartphone pabrikan LG yang dijual dengan harga yang sangat mahal ini ternyata harus merasakan dampak negatif di mana perusahaan LG harus rugi sampai 1,63 triliun karena gagal menjual smartphonenya di pasaran dunia.

Padahal diketahui apabila LG G6 mengusung teknologi kekinian seperti processor mengusung Satria gen 821 dengan RAM 4GB dan baterai 3300 mah dan mengusung body keren, namun hal tersebut ternyata kurang diminati.

Itulah pembahasan kami tentang 3 HP Flagship Gagal di Pasaran Karena Lesu Pembeli yang pastinya sangat disayangkan padahal ketiga smartphone tersebut mengusung teknologi kekinian dengan spesifikasi yang super gahar. Semoga artikel yang kami rilis bisa menjadi referensi untuk anda semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here