Meizu M8c Dan M8c Lite Liveleak
Meizu M8c Dan M8c Lite Liveleak

CEROFILAS.COM – Meizu M8c dan M8c Lite Siap Dirilis Salah Satu Usung Spesifikasi Android Go Setelah perusahaan Meizu resmi merilis Meizu 15 series ternyata Belum lama ini dikabarkan apabila perusahaan maju sedang mempersiapkan dua smartphone sekaligus yang mempunyai nomor model M809L-M810L di mana kedua smartphone Meizu tersebut salah satunya mengusung spesifikasi Android Go yang dipastikan akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau akan tetapi sudah mengusung sistem operasi OS Android Oreo yang menjadi andalan dari Android go. Diketahui kedua smartphone tersebut bernama Meizu M8c dan M8c Lite.

Meizu M8c dan M8c Lite adalah smartphone pabrikan Meizu yang belum lama ini mendapatkan sertifikasi dari FCC di mana salah satu dari kedua smartphone tersebut dipastikan akan hadir mengusung teknologi dan spesifikasi dari Android Go dan dipastikan menjadi smartphone yang sudah bekerjasama dengan Google dalam merilis smartphone murah akan tetapi tidak murahan karena sudah mengusung teknologi kekinian dan mumpuni.

Spesifikasi Meizu M8c

Untuk spesifikasi dari bocoran FCC smartphone Meizu m8c dipastikan akan mengusung RAM sebesar 2 GB dan memori internal 16GB dan dipastikan smartphone ini akan menggunakan antarmuka Flyme OS.

Smartphone yang dijual untuk kalangan menengah ke bawah ini dipastikan akan mengusung kamera utama dengan resolusi 13 megapixel dan untuk kamera selfie menggunakan resolusi 8 megapixel. Walaupun Sampai berita ini diturunkan tidak ada informasi lebih lanjut terkait fitur apa saja yang akan ditanamkan oleh pabrikan Meizu pada kamera yang mereka gunakan.

Spesifikasi Meizu M8c Lite

Untuk spesifikasi Meizu M8c lite dipastikan akan hadir dengan menggunakan sistem operasi Android Go di mana smartphone ini menggunakan RAM sebesar 1 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB dan sudah menggunakan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera selfie 5 megapixel.

Kedua smartphone baik Meizu M8c dan M8c Lite dipastikan sudah mengusung dua sim card dan jaringan sudah support 4G LTE dengan beberapa fitur mumpuni lainnya dan kabar yang kami dapatkan smartphone yang dijual dengan harga murah ini akan dijual secara global termasuk di Indonesia.

Meizu M8c Dan M8c Lite FCC
Meizu M8c Dan M8c Lite FCC

Itulah pembahasan kami tentang smartphone terbaru pabrikan Meizu bernama Meizu M8c dan M8c Lite semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk anda semua, kita nantikan kehadiran smartphone murah dari Meizu tersebut di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here