Vivo X21i IG
Vivo X21i IG

CEROFILAS.COM – Bocoran Spesifikasi dan Harga Vivo X21i Resmi Muncul di TENAA Di tahun 2018 ini salah satu vendor yang sangat rajin menulis beberapa smartphone terbarunya yaitu Vivo. Apabila melihat untuk pangsa pasar penjualan smartphone Vivo di Indonesia sendiri Memang sudah tidak bisa dipungkiri apabila perusahaan tersebut sukses menjual Smartphone nya di tanah air dengan pencapaian yang sangat bagus di awal tahun 2018 ini sehingga hal tersebut sepertinya menjadi cambuk bagi perusahaan Vivo untuk terus berkarya dengan merilis banyak sekali smartphone dan mereka dipastikan akan menjual seluruh Ponsel pintar hasil karyanya di tanah air. Salah satu smartphone yang saat ini sedang digarap diketahui bernama Vivo X21i.

Vivo X21i adalah smartphone terbaru pabrikan Vivo yang spesifikasinya sendiri sudah bocor melalui laman Geekbench dan TENAA dimana dalam bocoran tersebut Smartphone Ini dipastikan menjadi semua font kekinian akan tetapi dijual untuk kalangan menengah ke bawah apabila melihat dari beberapa spesifikasi yang diusung oleh tipe pada smartphone terbaru mereka. Walaupun begitu, matikan smartphone ini akan bersaing dengan beberapa vendor lain untuk kelas menengah namun untuk sekelas vivo dipastikan akan sangat mudah untuk melakukan Persaingan di dunia gadget dan smartphone.

Vivo X21i dipastikan akan rilis bersama beberapa smartphone lainnya dan akan dijual secara global termasuk di Indonesia setelah mereka mendapatkan dua sertifikasi langsung baik dari benchmark maupun TENAA dimana Hasilnya sangat memuaskan, smartphone ini menjadi smartphone yang gahar dan bagus. Lalu apa saja spesifikasi yang diusung untuk penjelasannya Bisa Anda lihat melalui artikel di bawah ini.

Spesifikasi Vivo X21i

Smartphone ini dipastikan mengusung layar kekinian full view screen yang sangat tipis hal ini terbukti dengan body hanya berukuran 154.37 x 74.98 x 6.99 mm dan beratnya terbilang sangat ringan yaitu sekitar 159 gram dengan bahan casing dari bahan pilihan yang akan mewah dan nyaman digenggam.

Selanjutnya spesifikasi yang lain apabila Smartphone Ini menggunakan layer poni sehingga mirip dengan iPhone X dan Vivo X21i dipastikan menggunakan teknologi OLED dengan luas layar sekitar 6,28 inci dengan resolusi full HD + atau berukuran 2280 x 1080 piksel.

Untuk sektor kamera yang digunakan pada smartphone Vivo X21i dipastikan akan menggunakan kamera selfie dengan resolusi 24 megapixel, selanjutnya untuk kamera belakang dipastikan akan mengusung resolusi dua kamera yaitu 12 megapixel dan 5 megapixel.

Bocoran Vivo X21i Geekbench
Bocoran Vivo X21i Geekbench

Tempat penyimpanan yang akan digunakan terbilang sangat besar yaitu berkapasitas memori internal 64GB dengan dukungan baterai berkapasitas 3170 mah yang akan awet dan sudah support fast charging.

Smartphone ini pun mempunyai nama lain yaitu Vivo AI Smart Photo X21i yang direkomendasikan bagi para pengguna foto selfie. Untuk sistem operasi dipastikan smartphone ini akan mengusung OS Android Oreo versi 8.0

Harga Vivo X21i

Untuk masalah harganya sendiri Sampai berita ini diturunkan masih belum ada kejelasan karena baru mendapatkan dua sertifikasi, akan tetapi jika melihat spesifikasi di atas maka Smartphone Ini dijual untuk kalangan menengah.

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi dan harga Vivo X21i yang menjadi salah satu smartphone kekinian dengan museum layar full view display pabrikan Vivo. Semoga artikel yang kami tulis bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk anda semua dan kita nantikan saja kehadirannya di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here