Energizer Power Max P20 IG
Energizer Power Max P20 IG

CEROFILAS.COM – Spesifikasi dan Harga Energizer Power Max P20 HP Bisa Jadi Powerbank Salah satu perusahaan Energizer yang biasa merilis produk untuk baterai dengan tahan lama ternyata Belum lama ini kembali eksis untuk dunia smartphone karena perusahaan yang terkenal melalui beberapa elektronik canggih dan modern ini berhasil merilis smartphone yang sangat unik karena smartphone tersebut selain menjadi HP akan tetapi bisa dijadikan powerbank, dan diketahui puasa pintar ini bernama Energizer Power Max P20.

Energizer Power Max P20 adalah smartphone terbaru pabrikan Energizer yang siap dirilis untuk Global termasuk di Indonesia di mana Smartphone Ini mengusung Beberapa kelebihan terutama untuk masalah baterai berkapasitas besar yaitu sekitar 4000 mah sehingga smartphone ini diklaim bisa siaga sampai 30 hari atau 40 jam ketika digunakan untuk jaringan 2G.

Spesifikasi Energizer Power Max P20

HP yang bisa jadi powerbank ini memang mempunyai keunikan tersendiri selain smartphonenya terbilang ringkas dan tidak begitu modern akan tetapi kelebihan yang dimilikinya seperti mengusung kapasitas baterai 4000mah yang bisa dijadikan powerbank tahan sampai 30 hari sehingga smartphone ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin mempunyai Smartphone dengan baterai yang besar dan hemat.

Energizer Power Max P20 sendiri memang didesain supaya menjadi Power Bank dan bukan hanya sebagai smartphone, di mana bagi para penggunanya bisa mengisi baterai Smartphone lain dengan ponsel unik ini melalui port USB standar yaitu tipe a.

Smartphone ini mempunyai layar dengan luas 2,8 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel, dan untuk bagian processor dari powermax P20 sudah menggunakan chipset spreadtrum SC6531E dengan kombinasi RAM sebesar 4MB disertai slot kartu micro SD dan koneksi dual SIM.

Fitur menarik lain yang dimiliki oleh smartphone powermax P20 yaitu menggunakan kamera VGA, radio FM, mP3, dan lampu senter.

Harga Energizer Power Max P20

Untuk harganya sendiri smartphone ini sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih lanjut, akan tetapi dipastikan apabila smartphone Energizer Power Max P20 dijual untuk kalangan menengah ke bawah.

Kelebihan Energizer Power Max P20

Walaupun Smartphone Ini terbilang mirip dengan HP lama akan tetapi dari pantauan kami ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang bisa menjadi Power Bank Energizer Power Max P20 diantaranya sebagai berikut:

  • Baterai besar berkapasitas 4000 mah yang diklaim bisa tahan sampai 31 hari
  • Walaupun smartphone Ini mirip dengan smartphone jadul akan tetapi sangat bagus dengan menggunakan spesifikasi terkini
  • HP bisa dijadikan powerbank untuk mengisi daya bagi smartphone yang lain
  • Harga diperkirakan terjangkau dan murah
  • Tampilan unik berwarna hitam sehingga sangat simple dan direkomendasikan bagi para pembisnis.

Itulah penjelasan kami tentang spesifikasi dan harga Energizer Power Max P20 hp yang bisa jadi powerbank, semoga artikel yang kami tulis bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk anda semua dan kita nantikan kehadirannya di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here