Xiaomi Valentino Google
Xiaomi Valentino Google

CEROFILAS.COM – Bocoran Spesifikasi Xiaomi Valentino Usung RAM 6GB Layar Penuh Belum lama ini ada sebuah bocoran penampakan dari salah satu smartphone terbaru pabrikan Xiaomi yang sedang digarap melalui situs Geekbench di mana smartphone gahar yang banyak keunggulan seperti salah satunya mengusung RAM 6gb dan sudah mengusung layar full screen atau layar penuh siap dirilis oleh Xiaomi dan dari laman tersebut nama untuk smartphone ini dipastikan bernama Xiaomi Valentino. Sepertinya penggunaan nama tersebut sangat asing di telinga akan tetapi apakah memang namanya akan Xiaomi Valentino atau tidak pastinya hal tersebut masih menjadi misterius.

Xiaomi Valentino yang sudah bocor melalui Geekbench di dalam hasil uji coba nya Belum lama ini dipastikan akan menggunakan prosesor Snapdragon 638 sehingga smartphone ini akan lebih canggih dibandingkan Xiaomi Redmi Note 5 asus Zenfone Max Pro M1 sampai Meizu M3 yang hanya menggunakan chipset Snapdragon 636 dari Qualcomm. Namun, kehadiran smartphone terbaru Xiaomi ini memang masih misterius baik dari nama maupun spesifikasi.

Bocoran spesifikasi xiaomi Valentino

Dari selembaran hasil uji coba laman Geekbench, ternyata smartphone ini dikabarkan akan mengusung chipset dari Qualcomm namun lebih gahar yaitu Snapdragon 638 yang menjadi penerus Snapdragon 636 buatan Qualcomm, selanjutnya untuk membuat Smartphone Ini lebih jahat dipastikan ponsel pintar yang mempunyai kode dengan nama Valentino tersebut akan menggunakan RAM sebesar 6 GB dan sudah menggunakan sistem operasi Android Oreo versi 8.1.

Dari hasil uji coba yang dilakukan Geekbench belum lama ini ternyata untuk skor akhirnya mendapatkan 1485 poin ketika dilakukan single core dan mendapatkan poin 5440 ketika dilakukan pengujian multi core.

Walaupun sampai saat ini masih banyak yang belum mengetahui tentang chipset Snapdragon 638 akan tetapi dipastikan hasilnya lebih tinggi ketimbang Snapdragon 650 dan lebih rendah dibandingkan Snapdragon 820 sehingga smartphone ini nantinya digunakan dan dijual untuk kalangan menengah ke atas.

Chipset yang akan dibentuk oleh Xiaomi tersebut biasanya akan hadir dengan grafis GPU adreno 509 yang mempunyai spek lebih tinggi seperti yang sudah diresmikan melalui ajang mwc 2018 yang berlangsung bulan Februari kemarin. Seperti diketahui apabila pabrikan Qualcomm sudah menggumumkan kehadiran snapdragon 700 di mana processor tersebut hadir dengan daya tarik yang sudah support dengan teknologi engine artificial intelligence yang dikembangkan sendiri oleh pabrikan Qualcomm.

Xiaomi Valentino Geekbench
Xiaomi Valentino Geekbench

Xiaomi valentino sangat diharapkan menjadi salah satu smartphone yang memang mengusung Snapdragon 638 Karena jarang sekali digunakan oleh pabrikan Xiaomi untuk beberapa smartphone yang sempat mereka jual ke pasaran global. Walaupun begitu, untuk lebih lengkap tentang spesifikasi dari Smartphone Ini kita nantikan kehadirannya beberapa bulan yang akan datang.

Itulah pembahasan kami tentang bocoran spesifikasi Xiaomi Valentino yang dipastikan mengusung RAM super besar yaitu 6 GB dan mengusung layar penuh juga dipastikan smartphone terbaru ini akan mengusung chipset Snapdragon 638 yang nantinya akan menjadi salah satu smartphone unik yang dirilis oleh pabrikan asal Tiongkok China Xiaomi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here