Home Smartphone Vivo Bocoran Spesifikasi Vivo Y83, Ponsel Murah Tanpa Fingerprint

Bocoran Spesifikasi Vivo Y83, Ponsel Murah Tanpa Fingerprint

0
103
Vivo Y83 TENAA
Vivo Y83 TENAA

CEROFILAS.COM – Bocoran Spesifikasi Vivo Y83, Ponsel Murah Tanpa Fingerprint Belum lama ini pabrikan Vivo dikabarkan siap meramaikan kembali pasaran smartphone Global termasuk di Indonesia dimana pabrikan Vivo siap rilis smartphone terbarunya akan tetapi untuk kali ini mereka mengusung smartphone tanpa adanya fingerprint dan dijual untuk kalangan menengah ke bawah dimana smartphone tersebut diketahui bernama Vivo Y83 yang akan menjadi smartphone tanpa adanya embel-embel sensor jari dan pastinya untuk spesifikasi yang lain akan mengusung teknologi kekinian seperti layar penuh sampai resolusi kamera terbaik.

Vivo Y83 adalah smartphone terbaru pabrikan Vivo yang sekarang ini sedang digarap dan fotonya sendiri sudah viral di media sosial di mana Smartphone Ini dipastikan akan mengusung kamera depan yang sangat powerfull dan ditunjang beberapa fitur menarik yang akan memanjakan kepada para pecinta foto selfie. Selanjutnya smartphone ini pun dipastikan dijual dengan harga terjangkau akan tetapi mengusung layar kekinian yaitu full screen dengan aspek rasio 18:9 sehingga dipastikan smartphone ini akan nyaman digenggam.

Bocoran spesifikasi Vivo Y83

Dari laman TENAA belum lama ini bocor tentang smartphone terbaru pabrikan Vivo tersebut di mana dipastikan Smartphone tidak akan menggunakan sensor fingerprint akan tetapi mengusung beberapa teknologi terbaru seperti layar berukuran 6,22 inci dengan resolusi HD +.

Selanjutnya spesifikasi lain, smartphone ini dipastikan mempunyai aspek rasio 18:9 sehingga menggunakan layar previous screen dan tampilan dipastikan mirip dengan Vivo v9 di mana smartphone ini akan menggunakan poni di bagian atas layar.

Poni yang digunakan nantinya dialokasikan supaya menempatkan kamera depan speaker dan juga sensor dan tampilan bezel Smartphone Ini terbilang sangat tipis sekali baik dari sisi kiri maupun kanan.

Prosesor yang akan digunakan pada smartphone Vivo y83 dipastikan menggunakan chipset Octa Core dengan kecepatan 2 GHz dan dipadupadankan dengan RAM sebesar 4 GB dan memori internal 64GB disertai slot micro SD.

Untuk spesifikasi baterai yang akan digunakan berkapasitas 3180 mah yang pastinya sangat awet Ketika anda gunakan untuk bermain games dan lainnya.

Spesifikasi kamera yang diusung smartphone Vivo Y83 yaitu mengusung kamera belakang dengan resolusi 13 megapixel dan LED Flash, selanjutnya untuk kamera selfie menggunakan resolusi 8 megapixel namun Smartphone Ini dipastikan tidak menggunakan sensor pemindai sidik jari akan tetapi menggunakan fitur Face Unlock.

Untuk sistem operasi yang digunakan smartphone Vivo Y83 dipastikan menggunakan OS Android OREO 8.1 dengan jaringan support 4G LTE, support USB OTG, dan menggunakan antarmuka FunTouch OS yang akan membuat penampilan smartphone Vivo ini semakin canggih.

Itulah penjelasan kami tentang bocoran spesifikasi Vivo Y83 smartphone yang dijual untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga yang sangat murah meriah dan terjangkau dan pastinya bagi para penggemar Vivo di seluruh dunia termasuk Indonesia sangat menantikan kehadiran smartphone ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here