Menyimpan Kontak Di HP Xiaomi IG
Menyimpan Kontak Di HP Xiaomi IG

CEROFILAS.COM – Cara Mudah Menyalin Kontak HP Xiaomi Supaya Aman Diketahui apabila smartphone Xiaomi menjadi salah satu smartphone yang sangat disukai oleh masyarakat yang ada di dunia termasuk di Indonesia dimana smartphone ini kerap menghadirkan ponsel Android dengan mengusung spesifikasi yang sangat tinggi akan tetapi harganya terjangkau dan merakyat. Malahan untuk fitur yang dimiliki oleh smartphone Xiaomi, terbilang sangat memudahkan kepada para penggunanya salah satunya adalah fitur menyalin kontak di HP Xiaomi yang nantinya akan sangat aman dan mudah untuk penggunaannya.

Bagi Anda yang ingin menyimpan kontak di HP Xiaomi maka anda bisa melakukan cara menyalin kontak di HP Xiaomi yang bisa anda lakukan dengan cara yang sangat mudah di mana untuk caranya sendiri bisa dilakukan pada beberapa smartphone Xiaomi seperti Xiaomi Redmi 2 Prime, xiaomi Redmi 5A, xiaomi Redmi Note 4, dan beberapa smartphone pabrikan Xiaomi lainnya yang sudah hadir di Indonesia.

Siapa diketahui apabila hampir seluruh smartphone pabrikan Xiaomi terbilang sangat terjangkau malahan untuk smartphone terbarunya dijual di Kisaran harga yang sangat murah meriah akan tetapi smartphone Xiaomi ini mempunyai keunggulan baik dari fitur yang mereka usung dengan menggunakan teknologi kekinian dan terbaru selain itu untuk beberapa fitur seperti menyimpan kontak lebih elegan dan mudah ketimbang smartphone yang lain.

Sehingga bisa dipastikan apabila fasilitas yang diberikan oleh Xiaomi pada smartphone mereka untuk memberikan kemudahan kepada para penggunanya dalam melakukan ekspor kontak dari ponsel Xiaomi ke smartphone yang lain atau anda melakukan ekspor dan impor kontak dari kartu SIM dengan sangat cepat dan aman.

Cara menyalin kontak di smartphone Xiaomi

  1. Silakan Anda masuk ke aplikasi setting
  2. Selanjutnya pilih menu system apps atau aplikasi sistem
  3. Pilih menu contact
  4. Pilih menu ekspor atau impor kontak
  5. Ketika anda berada di menu import tersebut Anda bisa memilih impor kontak dari penyimpanan, infor kontak dari kartu SIM 1 maupun kartu SIM 2. Selanjutnya untuk menu export anda bisa memilih pengeksporan kontak baik dari penyimpanan, kartu SIM 1, dan kartu SIM 2.
  6. Apabila Anda ingin memindahkan kontak dari smartphone Xiaomi ke smartphone baru Xiaomi maka anda bisa melakukan ekspor lebih dahulu lalu melakukan impor di Smartphone baru maupun lainnya.

Sehingga bisa disimpulkan apabila cara mudah menyalin kontak HP Xiaomi supaya aman di atas terbilang menjadi kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Xiaomi kepada para penggunanya, dimana dengan fitur tersebut siapa pun akan bisa melakukannya baik dari semua harga smartphone baru milik Xiaomi maupun sebaliknya.

Itulah pembahasan kami tentang bagaimana cara menyalin kontak HP Xiaomi supaya lebih aman dan mudah, semoga artikel ya kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan bagi para pengguna smartphone Xiaomi silakan untuk mencobanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here