Home Games Pengaturan dan Penjelasan Mode High Frame Rate di Mobile Legends

Pengaturan dan Penjelasan Mode High Frame Rate di Mobile Legends

0
222
Mode High Frame Rate Di Mobile Legends Google
Mode High Frame Rate Di Mobile Legends Google

CEROFILAS.COM – Pengaturan dan Penjelasan Mode High Frame Rate di Mobile Legends Mobile Legends menjadi sebuah permainan yang sangat diminati oleh masyarakat di dunia termasuk di Indonesia setelah game AOV gimana permainan ini untuk di Asia sangat banyak dimainkan di negara Indonesia sehingga tidak salah apabila permainan mobile legends menjadi salah satu game terbaik saat ini yang sangat diminati baik dari segi penampilan, hero yang bisa dimainkan, sampai gambar dari grafik yang sangat bagus bukan hanya itu saja mobile Legends diminati karena setiap para pengguna login maka akan mendapatkan banyak sekali hadiah.

Namun bagi anda yang sampai saat ini belum mengetahui fitur mode high frame rate di mobile Legends maka pada artikel kali ini kami akan membahasnya untuk anda semua gimana mau kerja pengaturan untuk gambar dan video permainan mobil Legends tersebut mempunyai efek yang sangat baik ketika anda bermain games, bagi Anda yang mempunyai smartphone dengan spesifikasi mumpuni maka tidak ada salahnya untuk mengaktifkan high frame rate model pada permainan mobile Legends.

Mobile game adalah permainan game Moba yang mengijinkan kepada seluruh pemainnya untuk mempunyai satu Hero maupun lebih dengan skill dan kemampuan yang berbeda-beda dimana mereka harus mengalahkan Hero lain dan juga Minion milik musuh supaya menghancurkan turet dan menuju base musuh. Akan tetapi tujuan utama dari permainan mobile Legends yaitu meruntuhkan Tower utama yang dijaga oleh musuh yang lokasinya berada didalam markas, akan tetapi sebelum menghancurkan tower musuh maka ada perjuangan yang harus dilakukan oleh para pemain mobile Legend dengan penuh pengorbanan.

Ketika bermain mobile Legend, hampir kebanyakan permainan ini menyajikan tampilan lingkungan dan gerakan karakter dengan represif yang mencapai 30 km per second di mana dengan frame rate tersebut gerakan permainan dapat dibilang lancar dan juga tanpa ngelag, akan tetapi dengan menggunakan model tersebut anda kurang maksimal dan terhibur.

Bagi Anda yang memang mempunyai spesifikasi smartphone mumpuni maka bisa mengaktifkan high frame rate mode dengan ukuran sampai 60 km per second di mana gerakan hero mobile Legend akan semakin nyata dan sangat bagus malahan gerakan cepat di dalam game menjadi lebih halus dan mulus dan pastinya akan memanjakan mata setiap orang.

Ketika anda mengaktifkan mode haigh frame rate maka setiap animasi skill pergerakan dari karakter sampai map bergeser akan terasa mulus dan sangat halus namun harus anda ketahui apabila fitur high frame rate hanya bisa aktif untuk smartphone kelas menengah ke atas karena harus mempunyai CV dan GP yang mempunyai performa tinggi.

Mode high frame rate sendiri support untuk beberapa smartphone dengan spesifikasi gahar seperti Huawei P10, xiaomi mi6, lG G7, samsung Galaxy S8, dan banyak lagi.

Jadi ketika anda ingin mengaktifkan mode high frame rate di mobile legends maka anda pun harus melihat dahulu spesifikasi grafis dan GPU yang ada di Smartphone anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here