Home Tutorial Cara Mudah Mengunci Jaringan Sinyal 4G Terbaru 2018

Cara Mudah Mengunci Jaringan Sinyal 4G Terbaru 2018

0
147
Cara Mengunci Jaringan Sinyal 4G LTE IG
Cara Mengunci Jaringan Sinyal 4G LTE IG

CEROFILAS.COM – Cara Mudah Mengunci Jaringan Sinyal 4G Terbaru 2018 Seperti diketahui apabila sekarang ini jaringan 4G LTE menjadi prioritas yang diandalkan oleh beberapa smartphone kekinian yang sudah dirilis oleh beberapa vendor seperti Xiaomi Samsung Oppo Vivo hTC dan beberapa smartphone lain supaya memberikan jaringan terbaik dan koneksi yang handal bagi para pengguna mereka. Akan tetapi terkadang di beberapa daerah untuk jaringan 4G LTE sendiri masih belum maksimal di mana terkadang sinyal jaringan 4G LTE tertangkap dan terkadang menghilang, sehingga harus dilakukan beberapa cara supaya bisa mengunci jaringan sinyal 4G LTE.

Ada beberapa cara mengunci jaringan sinyal 4G LTE terbaru 2018 yang bisa anda lakukan di rumah baik menggunakan smartphone maupun tidak, di mana tempat cara yang akan kami bahas diambil dari berbagai sumber dan sempat dicoba dan Hasilnya sangat memuaskan. Berbicara tentang 4G LTE memang menjadi jaringan yang sangat cepat dimana jaringan ini bisa menghasilkan kecepatan sampai 100 mb per detik sampai 1 GB per detik dan sangat jauh dengan jaringan 3G dan lainnya. Walaupun begitu untuk jaringan sinyal terkadang akan 4glte dan terkadang H+ sehingga Anda pun harus bisa mengunci jaringan supaya tetap 4G LTE.

Cara mengunci jaringan 4G LTE tanpa aplikasi

Cara pertama bagi anda semua yang ingin melakukan lock sinyal 4G LTE untuk seluruh smartphone maka anda bisa melakukan beberapa langkah berikut ini:

1. Mengunci sinyal 4G LTE dengan menu setelan

Untuk caranya sendiri terbilang sangat mudah di mana anda tinggal Membuka menu setting selanjutnya anda mencari jaringan seluler lalu pilih mode jaringan dan Pilih hanya 4G.

2. Mengunci jaringan sinyal 4G LTE dengan dial pad

Apabila cara diatas masih belum maksimal, maka untuk mengunci sinyal 4G LTE Anda bisa melakukan dengan dial pad di mana anda tinggal membuka aplikasi telepon lalu melakukan langkah berikut ini:

  1. Silakan ketik kode *#*#4636#*#* atau *#*#3646633#*#* pada di Dial Pad
  2. Biasanya secara otomatis anda akan langsung menuju menu pengujian lalu silakan Anda pilih informasi perangkat
  3. Lalu pilih Set preferred network type dan pilih LTE only
  4. Ketuk menu dan tunggu beberapa saat maka jaringan Anda pun akan terkunci di 4G LTE

3. Cara mengunci jaringan 4G LTE dengan aplikasi

Selain dengan cara di atas anda pun bisa melakukan penguncian pada sinyal 4G LTE dengan memakai beberapa aplikasi dan yang sangat kami rekomendasikan bagi para pengguna Xiaomi yaitu menggunakan aplikasi bernama 4G LTE only dan untuk caranya bisa melihat video berikut ini:

Aplikasi selanjutnya dia sangat direkomendasikan untuk mengunci jaringan 4G LTE yaitu dengan menggunakan aplikasi bernama 4G LTE Switch, selanjutnya Anda tinggal memilih menu device info lalu gulir ke bawah dan cari Set Preferred Network Type dan Pilihlah menu LTE only dengan mengklik ikon segitiga yang berada di bawah tulisan tersebut dan selesai.

Itulah pembahasan kami tentang cara mudah mengunci jaringan sinyal 4G terbaru 2018 yang bisa anda lakukan di rumah di mana langkah di atas bisa untuk seluruh smartphone. Semoga artikel yang kami tulis bisa bermanfaat dan menjadi referensi untuk anda semua dan selamat mencoba.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here