Home Smartphone Asus Spesifikasi dan Tanggal Rilis ASUS Zenfone 5 & Zenfone Live L1 di...

Spesifikasi dan Tanggal Rilis ASUS Zenfone 5 & Zenfone Live L1 di Indonesia

0
236
Tanggal Rilis ASUS Zenfone 5 & Zenfone Live L1 Di Indonesia Google
Tanggal Rilis ASUS Zenfone 5 & Zenfone Live L1 Di Indonesia Google

CEROFILAS.COM – Spesifikasi dan Tanggal Rilis ASUS Zenfone 5 & Zenfone Live L1 di Indonesia Setelah pabrikan Asus resmi merilis 3 smartphone Asus Zenfone yaitu Asus Zenfone 5 ke Zenfone Max m1 dan Zenfone Max Pro M1 di Indonesia pada bulan april 2018 kemarin, ternyata pabrikan Asus sepertinya tidak mau tinggal diam, smartphone asal Taiwan tersebut dikabarkan dalam waktu dekat ini siap menginvasi dan menjual bebas 2 smartphone terbaru mereka yang diketahui Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone live L1 di Indonesia tepatnya di bulan Mei 2018.

Asus Zenfone 5 dipastikan akan hadir di Indonesia di bulan ini bersamaan dengan Asus Zenfone live L1, kedua smartphone terbaru pabrikan Asus tersebut akan rilis di Indonesia dengan mengusung teknologi kekinian dengan beberapa fitur unggulan namun dijual dengan harga yang terjangkau, selain itu ada beberapa kelebihan yang akan dirasakan oleh para penggemar asus dari kedua smartphone tersebut.

Tanggal rilis Asus Zenfone 5 dan Zenfone Live L1

Dari berbagai sumber yang kami dapatkan, untuk tanggal rilis kedua smartphone terbaru Asus iya itu Zenfone 5 dan Zenfone live L1 dipastikan akan hadir pada tanggal 17 Mei 2018 di mana pihak Asus akan melakukan kerjasama dengan beberapa ritel toko online untuk melakukan penjualan smartphone terbaru mereka, bisa melalui lazada.co.id, shopee, bukalapak, atau di jd.id.

Spesifikasi Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 yang mempunyai kode ZE620KL dipastikan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 636 terbaru yang dipadu padankan dengan RAM sebesar 4 GB dan dua pilihan memori internal yaitu 64 GB dan 128 GB juga yang paling unik Smartphone Ini sudah mengusung slot micro SD sampai 2 GB.

Di lain tempat untuk spesifikasi layar yang digunakan, dipastikan Asus Zenfone 5 sudah mirip dengan iPhone X Karena menggunakan poni di atas layar, selanjutnya smartphone ini pun mengusung luas layar sekitar 6,2 inci dengan aspek rasio 19:9 previous screen dan resolusinya sudah sangat mumpuni yaitu fhd + atau berukuran 2246 x 1080 px.

Asus Zenfone 5 IG
Asus Zenfone 5 IG

Untuk kamera yang akan dibawa oleh Asus Zenfone 5 yaitu menggunakan dua kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel dengan sensor Sony IMX363 dan 8 Megapixel dengan menggunakan sensor Samsung OV8856, selanjutnya untuk foto selfie mengusung kamera 8 megapixel dengan menggunakan sensor Samsung OV8856.

Untuk kapasitas baterai yang akan dibawa oleh Asus Zenfone 5 yaitu berkapasitas 3300 mah di mana smartphone ini akan menggunakan antarmuka ZenUI versi 5.0 dengan sistem operasi OS Android Oreo versi 8 dan kabarnya bisa di upgrade ke Android P. Untuk koneksinya sendiri Smartphone Ini sudah menggunakan jaringan 4G LTE, uSB OTG, dan kelebihan lain dari sektor keamanan sudah ada sensor pemindai sidik jari.

Spesifikasi Asus Zenfone live L1

Smartphone yang dipastikan dijual dengan harga terjangkau ini mengusung ukuran layar 5,45 inci dengan resolusi HD + dan smartphone ini pun sudah mengusung layar full face screen dengan aspek rasio 18:9 sehingga nyaris tanpa sisi.

Asus Zenfone Live L1 Google
Asus Zenfone Live L1 Google

Selanjutnya dari sektor dapur pacu Zenfone live L1 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang dipadupadankan dengan RAM sebesar 2 GB dan memori internal 16GB dengan slot micro SD sampai 2 TB.

Selanjutnya untuk masalah sistem operasi yang akan digunakan dipastikan mengusung OST Android Oreo versi 8 dengan tampilan ZenUI versi 5.0, smartphone ini pun untuk baterai terbilang besar karena mengusung baterai Polymer berkapasitas 3000 mAh yang sudah support fast charging.

Untuk sektor kamera Smartphone Ini mengusung resolusi 13 megapixel untuk kamera utama dan untuk kamera selfie mengusung resolusi 5 Megapixel disertai beberapa fitur mumpuni lainnya.

Jaringannya sendiri sudah 4G LTE support USB OTG dan kabarnya sudah ada sensor fingerprint untuk keamanan.

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi dan tanggal rilis Asus Zenfone 5 dan Zenfone live L1 yang siap hadir di Indonesia mulai tanggal 17 Mei 2018, bagi anda para pecinta smartphone pabrikan Asus maka bersiap untuk kehadirannya dan membeli.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here