Gallery Vault Menyembunyikan Foto Dan Video Di HP Android IG
Gallery Vault Menyembunyikan Foto Dan Video Di HP Android IG

CEROFILAS.COM – Gallery Vault, Aplikasi Menyembunyikan Video dan Foto di HP Android Apabila berbicara tentang Google Play Store, pastinya di mana kita akan berpikir dengan beberapa aplikasi yang berjumlah jutaan di mana aplikasi tersebut dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna smartphone Android untuk melakukan hal apapun yang mereka inginkan. Dengan berdirinya waktu, kian hari semakin canggih di mana Banyak sekali smartphone kekinian yang sudah bisa memberikan kemudahan kepada para penggunanya untuk melakukan apapun sesuai dengan apa yang mereka harapkan. Namun, secanggih apapun smartphone yang anda miliki masih tetap ada saja butuh bantuan dari pihak ketiga yaitu salah satunya aplikasi. Seperti salah satu aplikasi bernama gallery Vault yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menjaga kerahasiaan dari media yang ada pada smartphone.

Cara menyembunyikan video dan foto di HP Android terbilang sangat mudah, karena anda tinggal mengunduh salah satu aplikasi bernama Gallery Vault, aplikasi ini akan berjalan pada seluruh smartphone Android baik yang menggunakan sistem operasi rendah maupun terbaru karena ukurannya sendiri terbilang sangat kecil dan support untuk semua sistem operasi Android. Salah satu fungsi dari aplikasi gallery Vault yaitu menyembunyikan foto dan video di smartphone Android milik anda, apabila anda mempunyai foto maupun video rahasia bisa disembunyikan secara instan dengan aplikasi ini.

Aplikasi gallery Vault menjadi salah satu aplikasi yang sangat kami rekomendasikan untuk anda miliki supaya bisa menyembunyikan video dan foto yang tidak mau anda lihat kepada orang lain, apalagi media yang anda miliki bersifat pribadi sehingga aplikasi ini bisa anda gunakan karena akan tersembunyi dan tidak diketahui oleh siapapun ketika membuka smartphone milik anda.

Cara menggunakan gallery Vault untuk menyembunyikan foto dan video

  1. Sebelumnya silahkan anda download dan instal aplikasi bernama gallery vault yang bisa anda unduh secara gratis di Google Play Store
  2. Setelah anda install, selanjutnya Buka aplikasi dan nantinya akan muncul password yang dipakai untuk mengakses kembali file yang ada kunci dan silakan masukkan password.
  3. Lalu Klik tombol + dan pilih video maupun foto yang ingin anda sembunyikan dari smartphone
  4. Apabila sudah ada pilihan video maupun foto yang akan disembunyikan maka secara otomatis file tersebut langsung tersembunyi dan tidak muncul pada galeri smartphone.
  5. Untuk membuka foto dan video yang anda sembunyikan, anda tinggal pilih salah satu gambar dan klik icon buka kunci dan file yang anda sembunyikan akan terlihat kembali.

Aplikasi gallery Vault untuk menyembunyikan foto dan video di HP Android Anda dibuat oleh salah seorang Developer bernama Developer Team dengan mengusung dua varian yaitu gratis dan berbayar, di mana untuk harga varian berbayar anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan sebut saja tidak akan ada iklan, tidak ada limit upload ke cloud, sudah ada fitur Unlock Fingerprint, dan banyak lagi dengan Harga kisaran Rp14.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here