Lenovo IdeaPad 720S IG
Lenovo IdeaPad 720S IG

CEROFILAS.COM – Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo IdeaPad 720S Terbaru 2018 Seperti diketahui Apabila salah satu laptop pabrikan Lenovo Belum lama ini rilis di Indonesia di mana laptop yang diketahui bernama Lenovo IdeaPad 720S menjadi salah satu laptop kekinian baik dari segi penampilan maupun prosesor yang digunakan karena sudah menggunakan prosesor AMD ryzen yang dikenal sangat cepat dan akurat ketika digunakan, malahan prosesor ini menjadi salah satu prosesor yang tidak cepat panas apabila terus digunakan. Dengan munculnya laptop terbaru pabrikan lenovo tersebut, pastinya akan memberikan angin segar bagi Anda yang ingin mempunyai laptop kekinian dengan harga yang pastinya sesuai.

Laptop Lenovo IdeaPad 720S yang resmi rilis di indonesia tersebut menjadi salah satu seri ultra slim dari pabrikan Lenovo di mana untuk AMD ryzen yang digunakan pada laptop tersebut yaitu menggunakan AMD Ryzen 5 2500U dan 7 2700U, sehingga dari kedua prosesor tersebut akan menampilkan 4 Core dan 8 Thread.

Dari pengakuan Julius Tjhin lenovo Indonesia, apabila laptop ideapad 720 s dengan menggunakan aMD ryzen sangat direkomendasikan bagi masyarakat Indonesia yang suka beraktifitas dan membawa laptop ke mana saja dengan berat yang sangat ringan. Laptop tersebut pun sudah menggabungkan antara teknologi multi threaded Processing dan menggunakan grafis AMD Radeon Vega yang sangat bagus.

Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad 720S

Laptop ideapad 720S sudah menggunakan teknologi AMD sensor, selanjutnya teknologi precision Bost 2 terbaru sehingga untuk performanya sendiri sangat baik. Selanjutnya untuk masalah desain yang diusung oleh laptop ini sudah sangat bagus, karena mempunyai ukuran layar 13,3 inci dengan desain yang sangat ramping dan beratnya hanya satu koma 1,14 Kg dengan ketebalan hanya 13,6 mM.

Selanjutnya laptop ini di desain sangat futuristik dan premium malahan resolusi sudah full HD dengan border yang sangat tipis, suara sudah menggunakan teknologi Dolby atmos dan speaker JBL premium dengan baterainya bisa bertahan sampai 8,5 jam penggunaan.

Keunggulan IdeaPad 720S ya itu sudah menggunakan hardisk SSD 512gb dan mengusung memori 8GB DDRY WIO Home, dan bagi anda semua bisa memilih warna yang ditawarkan yaitu Gold Champagne dan Platinum.

Harga laptop Lenovo IdeaPad 720S

Untuk harganya sendiri laptop yang sudah menggunakan prosesor AMD ryzen tersebut di Indonesia dijual dengan harga Rp15.499.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here