Home Smartphone Merek HP Lain Meizu Resmi Update Flyme OS 7 Dengan 300 Fitur Baru

Meizu Resmi Update Flyme OS 7 Dengan 300 Fitur Baru

0
158
Flyme OS 7 Meizu IG
Flyme OS 7 Meizu IG

CEROFILAS.COM – Meizu Resmi Update Flyme OS 7 Dengan 300 Fitur Baru Seperti diketahui apabila perusahaan Meizu resmi merilis Meizu 15 series dan mereka pun ternyata melakukan update untuk versi terbaru dari sistem operasi yang mereka kembangkan yaitu Flyme OS 7 yang mempunyai fitur terbaru sebanyak 300 fungsi yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna Meizu di seluruh dunia termasuk Indonesia. Setelah merilisnya update-an terbaru sistem operasi antarmuka pabrikan Meizu tersebut, dipastikan Bagi siapapun yang menggunakan smartphone terbaru dari meja tersebut akan terbantu dengan fitur mumpuni yang ada pada Flyme OS 7.

Flyme OS 7 diketahui sebagai sistem operasi terbaru pabrikan Meizu yang pastinya akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para penggunanya, apalagi mereka mengklaim sedikitnya ada 300 fungsi terbaru dari 1300 fitur yang sudah di optimalisasi dan diupdate oleh perusahaan Meizu. Salah satu keunggulan yang diklaim oleh perusahaan maju, apabila untuk waktu booting sistem operasi terbaru mereka akan berjalan sangat cepat dan mirip dengan sistem pemindai sidik jari yang sudah ada pada Meizu 15 series.

Dari sektor kamera, di mana setelah mengusung sistem operasi Flyme OS 7, perusahaan Meizu mengklaim apabila fitur kamera sudah menggunakan modul artificial intelligence yang lebih mumpuni sehingga hasil foto baik dari koreksi wajah dan lainnya akan sangat jernih dan bagus malahan bisa menyesuaikan dengan usia maupun jenis kulit dari pengguna smartphone Meizu.

Fungsi untuk fitur kamera terbaru dipastikan akan bekerja Real Time hingga dapat dipakai ketika melakukan video chatting dengan memakai aplikasi yang telah ada, sehingga Bagi siapapun pengguna maju yang kurang percaya diri akan tampil sangat menawan ketika melakukan video call.

Kelebihan dari fitur kamera melalui sistem operasi terbaru mereka, yaitu bisa memilih ekspresi wajah terbaik yang sudah dioptimalisasi sehingga dipastikan Flyme OS 7 terbaru ini akan sangat disukai bagi para penggemar smartphone Meizu.

Untuk fitur AI dipastikan akan hadir dengan salah satu fitur OneMind 2.0, dimana fitur tersebut sekarang ini sudah bisa bekerja dan lebih paham soal kebutuhan dari para penggunanya dan bisa meningkatkan pengalaman untuk seluruh pengguna smartphone Meizu yang sudah menggunakan sistem operasi Flyme OS 7.

Kelebihan lain yang dimiliki Flyme OS 7 ya itu bisa menjalankan seluruh aplikasi windows kecil sehingga hal tersebut bisa menjadikan pengalaman multitasking yang sangat sempurna, di mana bagi para pengguna smartphone ini bisa memilih aplikasi mana saja yang mereka bisa sesuaikan dengan huruf dan Icon dan juga presisi yang sangat mulus.

Flyme OS 7 diketahui bisa mengaktifkan modus malam kekinian ke dalam beberapa aplikasi foto dan lainnya, di mana aplikasi bisa menyesuaikan kondisi cahaya secara bersamaan dan juga ada salah satu fitur unggulan lainnya yaitu mode pemulihan yang berfungsi sebagai penyelamat data pengguna yang sudah tersimpan di Smartphone apabila mengalami masalah, sehingga data tersebut bisa diselamatkan dengan baik dan utuh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here