Home Smartphone Merek HP Lain Spesifikasi, Harga dan Kelebihan Nubia Red Magic Terbaru 2018

Spesifikasi, Harga dan Kelebihan Nubia Red Magic Terbaru 2018

0
214
Nubia Red Magic IG
Nubia Red Magic IG

CEROFILAS.COM – Spesifikasi, Harga dan Kelebihan Nubia Red Magic Terbaru 2018 Seperti tidak mau kalah dengan Razer dan Xiaomi yang sudah merilis smartphone gaming, ternyata pabrikan nubia Belum lama ini resmi merilis Ponsel pintar gahal mereka yang diperuntukkan untuk para gamers dimana sebelumnya pada artikel kemarin Kami menyebutnya dengan smartphone nubia Red Devil dan ternyata untuk nama yang diusung adalah nubia Red Magic, smartphone gaming pertama yang dirilis oleh pabrikan Nokia yang mempunyai kelebihan, spesifikasi mumpuni dengan fitur unggulan terbaik dan harganya yang tidak begitu mahal.

Nubia Red Magic adalah salah satu smartphone gaming terbaru yang dirilis oleh pabrikan nubia sebagai pesaing Xiaomi Black Shark dan juga smartphone gaming milik Razer. Banyak dari beberapa kalangan mengatakan apabila nubia red Magic bisa menjadi smartphone murah khusus para gamers yang ingin mempunyai smartphone dengan kelengkapan yang sangat bagus baik dari masalah spesifikasi hardware yang diusung, spesifikasi kamera, spesifikasi RAM yang dipastikan sangat besar, namun dengan harga yang tidak begitu mahal alias terjangkau.

Kelebihan nubia red Magic

  1. Smartphone Ini memang khusus untuk para gamers dengan penampilan casing yang sangat keren
  2. Menggunakan body berlapis kaca NEG Dinorex T2X-1
  3. Layar menggunakan teknologi LTPS dengan luas 6 inci
  4. Resolusi smartphone sudah sangat bagus berukuran 2160 x 1080 piksel
  5. Prosesor menggunakan Qualcomm Snapdragon 835
  6. Untuk sektor memori terdapat dua pilihan yaitu RAM 6gb dengan memori internal 64GB selanjutnya RAM 8GB dengan memori internal 128gb
  7. Untuk sektor kamera menggunakan kamera utama dengan resolusi 24 megapiksel dengan bukaan mencapai f/1.7
  8. Untuk sektor kamera selfie smartphone ini sudah sangat mumpuni karena menggunakan resolusi 8 megapixel
  9. Sistem operasi menggunakan OS Android Oreo versi 8.1
  10. Baterai berukuran besar yaitu berkapasitas 3800 mah
  11. Untuk sektor keamanan menggunakan sensor sidik jari yang disematkan di bagian belakang

Spesifikasi lengkap Nubia Red Magic

Smartphone yang tampilannya di desain mirip dengan kapal perang pabrikan mobil ini memang direkomendasikan bagi para pecinta games di dunia di mana smartphone ini mempunyai bahan berlapis kaca bernama NEG Dinorex T2X-1, selanjutnya Smartphone Ini menggunakan teknologi layar ltps dengan luas 6 inci dan resolusinya 2160 x 1080 piksel yang akan sangat nyaman ketika digenggam apalagi bermain games.

Dari prosesor menggunakan Qualcomm Snapdragon 835 yang dipadu padankan dengan RAM sebesar 6 GB dan 8 GB selanjutnya memori internal 64GB atau 128gb yang disertai slot micro SD.

Untuk masalah kamera yang diusung oleh Smartphone Ini sudah sangat mumpuni dan keren ketika Anda suka berfoto selfie, di mana untuk kamera belakang menggunakan resolusi 24mp dan selanjutnya kamera depan menggunakan resolusi 8mp dengan bukaan atau aperture f/2.0.

Selanjutnya untuk masalah keamanan dipastikan menggunakan sensor sidik jari yang disimpan di bagian belakang dengan baterai berkapasitas 3800mah dan menggunakan sistem operasi Android 8.1 ya akan menjadikan Smartphone Ini tampil elegan dan sangat cantik.

Harga Nubia Red Magic

Harga terbaru yang kami peroleh smartphone yang akan dijual di China mulai tanggal 25 April 2018 yang akan datang ternyata dijual sesuai dengan memori yang diusung dengan rincian sebagai berikut, untuk smartphone yang menggunakan rAM 8 GB dan memori internal 128gb dijual Kisaran Rp6.6 jutaan dan selanjutnya untuk RAM 6gb dan memori internal 64GB dijual Kisaran Rp5.5 jutaan.

Itulah penjelasan kami tentang spesifikasi harga dan kelebihan Nubia Red Magic yang pastinya menjadi salah satu smartphone yang direkomendasikan bagi anda semua yang sangat mencintai games, karena Smartphone Ini memang didesain khusus untuk para gamers. Semoga artikel yang kami tulis bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita nantikan kehadirannya di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here