LG Q7 IG
LG Q7 IG

CEROFILAS.COM – Bocoran Spesifikasi LG Q7 Usung RAM 6GB? Seperti diketahui apabila perusahaan LG yang bermarkas di Korea Selatan saat ini sedang sibuk untuk menunjukkan beberapa Smartphone premium mereka salah satunya yaitu LG G7 ThinQ dimana Smartphone Ini dikabarkan akan dirilis pada tanggal 2 Mei 2018 yang akan datang dan dijual secara global hanya di pasaran Amerika Serikat selanjutnya pada tanggal 3 Mei 2018 akan kembali dijual untuk pasaran Korea Selatan sebagai tuan rumah. Banyak sekali spesifikasi dan kelebihan yang nantinya akan dimiliki oleh smartphone terbaru mereka. Akan tetapi Belum lama ini, bukan hanya membuat untuk kelas Smartphone premium ada juga salah satu smartphone terbaru yang akan dirilis untuk kelas menengah yang diketahui bernama LG Q7.

LG Q7 adalah smartphone terbaru yang saat ini nomornya sedang digarap oleh pabrikan LG untuk kelas menengah di mana smartphone ini belum lama ini muncul melalui situs yang biasa memberikan sertifikasi untuk penjualan bernama FCC. Melalui situs tersebut smartphone LG Q7, diketahui mempunyai nomor model LG LM-Q710TS yang dipastikan akan mengusung rAM yang lumayan besar diperkirakan 6 GB.

Smartphone LG Q7, memang penampakannya masih misterius sampai saat ini dimana ada rumor beredar smartphone ini akan menggunakan spesifikasi hardware yang lebih rendah ketimbang versi premium yaitu LG G7 ThinQ hal ini dikarenakan LG Q7 akan dijual untuk kalangan menengah supaya LG bisa masuk untuk semua segmen penjualan smartphone.

Bocoran spesifikasi LG Q7

Dari berbagai sumber yang kamu dapatkan, apabila smartphone pabrikan LG ini dipastikan akan menggunakan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 400 series dan smartphone ini akan mengusung 1 kamera utama namun dipastikan menggunakan resolusi kekinian, dan dipastikan smartphone ini akan sama dengan smartphone vendor yang lain yaitu mengusung layar full view screen dengan desain khas LG.

Untuk tampilan LG Q7 dipastikan akan mirip dengan versi premium yaitu LG G7 ThinQ, dengan menggunakan bahan istimewa yang terpilih sehingga smartphone ini akan menjadi salah satu smartphone pabrikan asal Korea Selatan yang bisa bersaing untuk kelas menengah.

Untuk bocoran LG G7 ThinQ yang menjadi versi premium untuk LG Q7, spesifikasinya menggunakan layar kekinian yaitu Full View screen M+ LCD dan mempunyai poni di bagian atas sehingga mirip dengan iPhone X. Selanjutnya prosesor menggunakan chipset Snapdragon 845 octa-core yang dipadupadankan dengan RAM sebesar 6 GB.

Untuk sektor kamera dipastikan menggunakan dual kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel yang bisa mempunyai kemampuan video recording hdr10, selanjutnya smartphone ini menggunakan salah satu tombol khusus yang berfungsi sebagai alat untuk mengontrol AI voice Assistant.

Kembali untuk spesifikasi LG Q7 dari semalam bisa kemungkinan mengusung 4 GB atau 6 GB RAM, akan tetapi untuk keterangan lebih lanjutnya kita menunggu kehadiran smartphone terbaru dari LG tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here