HTC U12+ IG
HTC U12+ IG

CEROFILAS.COM – Harga HTC U12+ Memori 128 GB Terungkap, Dijual Rp11,7 jutaan Seperti diketahui Apabila salah satu vendor smartphone HTC menjadi salah satu vendor smartphone yang getol dalam merilis smartphone terbarunya di tahun 2018 ini, padahal seperti diketahui apabila di tahun 2017 yang lalu untuk penjualan smartphone HTC Mengalami penurunan dan tidak begitu bagus. Akan tetapi tidak mau nasibnya keburu, belakangan vendor HTC langsung merilis beberapa smartphone terbaru mereka dan yang paling Anyar dan pastinya akan disukai karena mengusung spesifikasi terbaru dan gahar yaitu HTC U12+

Smartphone HTC U12+ adalah smartphone kekinian yang dibuat oleh pabrikan asal Taiwan tersebut yang kabarnya akan dijual secara global mulai bulan Mei atau bulan Juni 2018 yang akan datang, di mana Smartphone Ini masuk kategori kalangan atas karena mengusung spesifikasi yang sangat gahar dan juga fitur kekinian Misalnya saja sudah mengusung layar full view screen dengan aspek rasio 18:9 malahan untuk harga HTC U12+ dengan memori internal 128gb saat ini sudah diketahui dimana menjadi harga termahal.

Untuk dugaan sementara ini dari sektor spesifikasi yang akan diusung oleh Smartphone Ini dipastikan akan menggunakan prosesor Snapdragon 845 terbaru dan mengusung dua memori internal berkapasitas 64 GB dan memori internal 128gb yang pastinya sangat menjanjikan bagi Anda yang banyak aplikasi dan data untuk disimpan.

Untuk sektor layar yang diusung , HTC U12+ sudah menggunakan layar full view screen dengan ukuran layar sekitar 6 inci dan dari sektor kamera sudah mengusung dual kamera belakang dan dual kamera depan atau yang biasa digunakan untuk berfoto selfie.

Walaupun smartphone HTC U12+ menjadi ponsel premium yang dirilis oleh pabrikan HTC, akan tetapi banyak dari prediksi para peneliti smartphone maupun gadget menegaskan apabila ponsel ini akan Laris Manis di pasaran dan menjadi lawan untuk Samsung Galaxy S9 Sony Xperia xz2 sampai Huawei 20 Pro.

Bocoran harga HTC U12+ memori internal 128gb

Ada beberapa bocorannya kami dapatkan apabila smartphone untuk memori internal 128gb diperkirakan dijual sekitar US$ 846 atau setara Rp11,7 jutaan.

Itulah pembahasan kami tentang bocoran Harga HTC U12+ Memori 128 GB di mana Smartphone Ini dijual kisaran Rp 11 koma akan tetapi harga tersebut dipastikan sudah sangat layar karena smartphone ini mengusung teknologi kekinian dan sangat bagus. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita nantikan saja kehadirannya smartphone pabrikan HTC ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here