ASUS Vivobook A407 ASUS
ASUS Vivobook A407 ASUS

CEROFILAS.COM – Harga dan Spesifikasi Laptop ASUS Vivobook A407 Terbaru 2018 Seperti diketahui apabila pabrikan Asus menjadi salah satu pabrikan teknologi yang selalu berada di depan baik ketika Asus merilis smartphone maupun gadget lain seperti laptop. Malahan belakangan ini ada salah satu laptop terbaru yang resmi dijual di Indonesia yaitu ASUS Vivobook A407, di mana laptop ini mempunyai spesifikasi dan kelebihan yang sangat bagus yang dilengkapi dengan sensor fingerprint sebagai keamanan. Sehingga tidak salah apabila laptop pabrikan Asus yang menjadi salah satu laptop terbaru di tahun 2018 ini sangat diminati oleh masyarakat di dunia termasuk Indonesia.

ASUS Vivobook A407 adalah laptop terbaru pabrikan Asus yang dipastikan akan memberikan kebutuhan lebih kepada para pengguna laptop Asus di Indonesia yang sampai saat ini terus Setia dalam menggunakan produk asus baik smartphone maupun gadget. ASUS Vivobook A407 mempunyai desainnya sangat elegan dengan spesifikasi yang mumpuni sehingga untuk masalah harga jualnya sendiri laptop pabrikan Asus ini dijual hanya sekitar 6 jutaan.

Spesifikasi ASUS Vivobook A407

Laptop ASUS Vivobook A407 nabila mempunyai spesifikasi yang sangat mumpuni di mana ada beberapa hal yang sangat menarik yaitu sudah mengusung sensor fingerprint yang berada di pojok kanan atas tepat di bagian touchpad. Sehingga dengan adanya fitur ini maka bisa memanfaatkan fitur Windows hello untuk login lebih cepat dan aman.

Untuk sektor dapur pacu laptop pabrikan Asus ini menggunakan processor Intel Core i3-6006U yang mempunyai kecepatan 2.0 GHZ dan menggunakan kartu grafis Nvidia mx110 yang pastinya akan memberikan multimedia yang sangat bagus dan juga sangat cocok untuk bermain games.

Selanjutnya layar menggunakan panel LED dengan ukuran 14 inci dan resolusinya HD atau berukuran 1366 x 768 dan laptop Ini menggunakan teknologi ASUS Tru2Life supaya gambar tampil lebih berwarna dan mendetail.

Ketebalan laptop ini pun terbilang tipis Hanya 21,9 mm dan lebih tipis ketimbang beberapa pesaing berat Asus di bidang laptop. Desainnya pun sudah sangat bagus karena menggunakan desain Nano Edge display dengan rasio 73,8 persen dan besok tipis berukuran 7,1 mm sehingga laptop ini pun termasuk laptop portable yang bisa anda Bawa kemanapun.

Untuk sektor USB sudah menggunakan USB versi 2 dan versi 3 yang support dengan HDMI dan ada slot micro SD, asus pun sudah menggunakan Asus sonicmaster yang sangat handal dalam masalah audio.

Harga ASUS Vivbook A407

Laptop pabrikan Asus ini akan mulai dijual melalui laman lazada.co.id secara eksklusif mulai tanggal 22 April sampai 29 April 2018 atau Anda bisa dapatkan melalui laman jd.id mulai tanggal 23 April sampai 30 April 2018 dengan harga yang sama yaitu dua varian:

  1. Harga ASUS Vivbook A407UB NVIDIA MX110, Dijual Rp6.499.000
  2. Harga ASUS Vivbook A407UA Intel HD Graphics, Dijual Rp5.799.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here