Xiaomi Redmi S2 IG
Xiaomi Redmi S2 IG

CEROFILAS.COM – Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi S2, HP Full View Screen Harga Murah Di media sosial saat ini sedang Dihebohkan dengan rilisnya salah satu bocoran smartphone pabrikan asal Tiongkok yaitu Xiaomi, karena smartphone yang belum rilis ke pasaran ini diduga kuat adalah Xiaomi Redmi S2, salah satu smartphone yang nantinya dijual dengan harga terjangkau alias murah akan tetapi sudah mengusung layar full screen dengan aspek rasio mencapai 18:9 atau layar kekinian. Sehingga bagi Anda yang memang ingin mempunyai smartphone dengan layar full display bisa menunggu kehadiran ponsel gahar pabrikan Xiaomi ini.

Xiaomi Redmi S2 adalah smartphone yang sedang digarap oleh pabrikan Xiaomi yang akan mengusung layar penuh dengan aspek rasio 18:9 dan sudah resolusi HD + banyak sekali fitur unggulan yang nantinya akan hadir pada Smartphone Ini baik dari segi dapur pacu sampai kamera yang akan diusung dan pastinya sebagai ciri khas dari Xiaomi, maka Ponsel pintar ini dijual dengan harga terjangkau.

Spesifikasi Xiaomi Redmi S2

Smartphone mengusung layar penuh dengan aspek rasio 18:9, akan tetapi smartphone ini pun sudah mengusung resolusi HD +, selanjutnya untuk processor dipastikan akan menggunakan Snapdragon 625 Octa Core yang akan mempunyai kelebihan tersendiri Ketika anda menggunakan Smartphone ini.

Untuk sektor memori yang digunakan dipastikan ada dua pilihan yaitu RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB dan selanjutnya RAM 3GB dengan memori internal 32GB disertai slot micro SD.

Selanjutnya untuk spesifikasi kamera yang akan diusung oleh Xiaomi Redmi S2 dipastikan menggunakan kamera utama dengan resolusi 12 megapiksel dan sudah menggunakan sensor milik Sony IMX486 dan juga kamera lainnya dengan resolusi 5 Megapixel yang menggunakan sensor Samsung S5K5E8, sehingga Smartphone Ini dipastikan menjadi smartphone dual kamera terbaik.

Untuk Anda yang suka berfoto selfie maka dipastikan Smartphone Ini mengusung resolusi 5 megapixel untuk bagian kamera depan dan menggunakan sensor Samsung S5K5E8 yang akan menjadikan Smartphone Ini sangat bagus ketika mengambil foto.

Untuk sektor keamanan Smartphone Ini dikabarkan akan menggunakan fitur Face Unlock sehingga data yang ada simpan akan sangat aman dari tangan jahil.

Untuk baterai yang digunakan oleh Xiaomi Redmi S2 yaitu menggunakan kapasitas baterai 3080 mah, dan juga menggunakan oS Android Oreo versi 8.1 dengan tampilan MIUI 9.

Harga dan tanggal rilis Xiaomi Redmi S2

Untuk masalah harga maupun tanggal rilis dari smartphone terbaru Xiaomi ini sampai berita kami turunkan masih simpang siur dan ada kejelasan, namun yang pasti smartphone ini akan hadir di India dan Cina Selanjutnya dijual secara global termasuk di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here