Meizu 15 IG
Meizu 15 IG

CEROFILAS.COM – Spesifikasi Meizu 15 Usung RAM Besar Prosesor Snapdragon 660 Belum lama ini pabrikan Meizu resmi merilis salah satu smartphone terbaru mereka bernama Meizu 15 yang kabarnya akan dijual secara global mulai tanggal 22 April 2018 yang akan datang. Walaupun Smartphone Ini belum diperkenalkan secara resmi akan tetapi perusahaan Meizu sudah membuka penawaran melalui pre order di beberapa pasar Cina yang dijual melalui toko online resmi Meizu semenjak tanggal 18 April 2018 hari ini.

Meizu 15 adalah salah satu smartphone terbaru pabrikan Meizu yang dijual untuk kalangan menengah, di mana smartphone ini menjadi salah satu Ponsel pintar yang tidak terpengaruh dengan beberapa vendor lain yang sudah menggunakan layar full display dengan layer berponi, karena smartphone ini sepertinya ingin ma diri sendiri dan tidak mau ikut-ikutan smartphone kekinian di tahun 2018 apalagi untuk harganya sendiri terbilang sangat murah Karena mengambil segmen kelas menengah.

Smartphone ini menjadi salah satu smartphone pabrikan Meizu yang memang tidak mau sama dengan yang lain seperti menggunakan poni seperti iPhone X, akan tetapi salah satu cara untuk memikat para konsumen Meizu 15 mengusung prosesor kekinian walaupun dari penampilannya sendiri tidak menggunakan layar full view display karena hanya menggunakan aspek rasio 16:9.

Meizu 15 menjadi salah satu smartphone konvensional yang menyisipkan tombol home yang terlihat melingkar seperti tombol yang biasa ada pada Iphone milik Apple, tombol home fisik tersebut masih dipertahankan dengan menggunakan fitur MB yang menjadi kebanggaan perusahaan Meizu sampai saat ini.

Dari bocoran yang diunggah oleh laman TENAA, apabila smartphone Meizu 15 yang dibuat sedemikian rupa dengan tampilan ramping dengan mempunyai bagian belakang yang terbuat dari bahan material logam menjadikan smartphone ini terbilang sangat gahar. Selanjutnya sudah menggunakan dua kamera utama yang posisinya sengaja vertikal.

Spesifikasi lain dari Meizu 15 yaitu terdapat LED Flash yang disematkan berbalut dengan cincin yang menjadi ikon dari perusahaan Meizu. Selanjutnya beberapa bocoran lain dituliskan apabila spesifikasi Meizu 15 akan menggunakan layar dengan teknologi AMOLED.

Untuk luas wilayahnya sendiri Smartphone Ini mengusung 5,46 inci yang mempunyai resolusi full HD dan prosesor menggunakan Snapdragon 660 dengan menggunakan RAM 4GB atau RAM 6gb.

Namun untuk spesifikasi dan harga Meizu 15 sampai berita ini diturunkan masih simpang siur dan pastinya kita tunggu saja kehadirannya pada tanggal 22 April 2018 yang akan datang melalui pre order di pasar Cina yang bisa dibeli dari beberapa toko online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here