Samsung Galaxy J6 IG
Samsung Galaxy J6 IG

CEROFILAS.COM – Review Spesifikasi Samsung Galaxy J6 Usung Layar Full View Screen Salah satu smartphone mewah yang dikabarkan akan rilis dalam waktu dekat ini bernama Samsung Galaxy j6 di mana smartphone affordable tersebut dipastikan akan mengusung layar kekinian yaitu full screen dengan aspek rasio yang sangat canggih malahan pabrikan asal korea Selatan tersebut akan mengusung beberapa spesifikasi gahar untuk smartphone terbarunya yaitu Galaxy j6.

Samsung Galaxy j6 sendiri Belum lama ini beredar luas setelah mendapatkan sertifikasi dari FCC di mana Smartphone Ini sudah siap untuk dirilis ke pasaran secara global dan dipastikan Indonesia pun menjadi salah satu negara yang nantinya akan merasakan kecanggihan dari smartphone pabrikan Samsung ini. Smartphone yang akan mengusung layar full display, dengan teknologi kekinian ini memang belum diketahui apakah akan menggunakan teknologi AMOLED atau LCD namun dipastikan smartphone ini akan digantikan oleh para pecintanya.

Bocoran spesifikasi samsung Galaxy j6

Dari beberapa sumber yang kami dapatkan Smartphone Ini dipastikan akan mengusung layar dengan luas 5,6 inci dengan aspek rasio 18,5:9 atau yang biasa kita kenal dengan layar full view display yang dibuat sedemikian rupa sehingga menyesuaikan dengan zaman sekarang ini.

Akan tetapi sangat disayangkan apabila untuk bocoran Apakah smartphone ini akan menggunakan layar Amoled atau IPS LCD masih menjadi rahasia.

Ada salah satu hal yang sangat menarik dari Samsung Galaxy j6 yaitu dipastikan Ponsel pintar ini akan menggunakan layar sentuh Infinity display dimana dipastikan smartphone ini akan mempunyai desain layar yang mirip dengan Galaxy A8 maupun Galaxy A8 plus yang sudah diperkenalkan di tahun 2018.

Untuk spesifikasi lengkapnya silakan Anda melihat gambar berikut ini!

Samsung Galaxy J6 FCC
Samsung Galaxy J6 FCC

Smartphone yang menggunakan prosesor chipset exynos 7870 octa Core yang dipadupadankan dengan RAM sebesar 3 GB dan memori internal super besar.

Selanjutnya smartphone ini dipastikan akan menggunakan sistem operasi Android Oreo versi 8 yang akan membuat penampilan smartphone semakin canggih dan bagus.

Untuk rilisnya sendiri Sampai berita ini diturunkan Samsung Galaxy J6 dipastikan akan rilis pada awal bulan Mei 2018 yang akan datang apakah akan dijual di Indonesia atau tidak Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here