Surat Resmi Pacaran Bermaterai Anak Jaman Now Instagram
Surat Resmi Pacaran Bermaterai Anak Jaman Now Instagram

CEROFILAS.COM – Surat Resmi Pacaran Bermaterai Anak Jaman Now Ini Bikin Heboh, Jika Putus Siap Dipenjara Belum lama ini netizen di media sosial Instagram Dihebohkan dengan salah satu surat pernyataan pacaran dua orang bocah anak zaman now yang terlihat sangat serius karena mereka membuat sebuah surat pernyataan yang dilengkapi dengan materai seharga Rp 6 ribu di kedua Sisi, ternyata bukan hanya orang dewasa saja yang saat ini resmi mengumumkan percintaan akan tetapi anak bau kencur pun sudah berani melakukan hal tersebut malahan lebih parah lagi mereka menegaskan hubungan dengan memakai surat resmi berpacaran yang dilengkapi materai.

Surat resmi pacaran bermaterai anak jaman now tersebut langsung mendadak heboh di media sosial Instagram, setelah foto tersebut beredar luas dan jadi perbincangan netizen. Malahan tidak bisa dipungkiri apabila jika melihat surat pemberitahuan yang dibuat ada materai di kedua Sisi dan juga nama perempuan dan lelaki nya. Pastinya hal tersebut langsung membuat geli dan bikin netizen heboh karena tidak biasanya ada anak kecil yang membuat surat pernyataan seperti itu, malahan terbaca jelas apabila keduanya putus maka rela untuk dipenjara.

Surat pernyataan pacaran anak zaman sekarang tersebut pertama kali beredar luas di Instagram yang diketahui bernama Nanda dan Okta, mereka berpacaran mulai hari jumat 13 April 2018 kemarin dengan menyatakan apabila mereka akan selalu bahagia dan tidak ada kata putus.

Surat pernyataan tersebut dilengkapi juga dengan dua matriks seharga Rp6.000 yang menjadi bukti apabila keduanya memang serius untuk menjalani pacaran walaupun usianya masih anak-anak. Jika melihat sekilas, apa yang mereka dilakukan memang sangat gokil sehingga dikomentari sinis oleh warganet.

Isi surat pemberitahuan surat resmi pacaran bermaterai Anak Zaman laut tersebut diantaranya mereka akan bahagia untuk selamanya, dan selanjutnya mereka berjanji apabila putus siap untuk di penjara.

Melihat kejadian tersebut dengan adanya surat resmi pacaran bermaterai anak jaman now yang viral di media sosial Instagram, langsung dikomentari pedas oleh netizen di mana mereka menganggap apabila bocah tersebut sudah gila dan sudah keterlaluan seperti tidak lagi mengenal etika sebagai orang timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here