Foto Iskarandy IG
Foto Iskarandy IG

CEROFILAS.COM – Foto Cantik Iskarandy, Mantan Cewek Anak Punk Bertato Sekarang Hijrah Berhijab Di dalam agama Islam ada salah satu istilah yang sekarang ini sedang menjadi sorotan yaitu Hidayah dan hijrah, untuk Hidayah sendiri adalah kepastian dari Allah SWT kepada makhlukNya supaya berbuat baik dan meninggalkan perbuatan buruk di masa lalu sehingga mereka pun bisa berhijrah menjadi seorang insan yang Kamil, melakukan dan mempelajari agama Islam secara Kaffah. Banyak sekali artis yang saat ini melakukan hijrah baik dengan menggunakan kerudung, sampai untuk pria berjenggot. Akan tetapi ternyata bukan hanya dari kalangan artis yang melakukan hijrah, netizen yang saat ini menjadi perbincangan warganet yang diketahui bernama Iskarandy, perempuan bertato yang sekarang ini sudah mengenakan hijab.

Foto cantik Iskarandy langsung mendadak viral karena ada sesuatu yang unik ketika Anda lihat, dari beberapa sumber yang kami dapatkan perempuan ini dulunya diketahui sebagai cewek anak punk yang suka membuat tato di sekujur tubuhnya. Malahan apabila melihat beberapa foto yang viral di media sosial Instagram, terlihat jelas di bagian kening Iskarandy ada gambar tato yang sangat besar menutupi sebagian daerah kepala perempuan berparas cantik tersebut.

Iskarandy pemilik akun Instagram @iskarandy memang dahulunya adalah mantan anak punk yang sekarang ini sudah berhijrah dengan berubah menggunakan kerudung dan baju yang tadinya compang-camping ala anak punk, sekarang ini malah berubah 360° karena tertutup sehingga menutupi tato yang ada di tubuhnya.

Bekas ciri khas anak punk yang bisa Anda lihat dari foto yang beredar luas di media sosial yaitu tepat di bagian dahi perempuan ini, ada tato yang terbilang besar hampir memenuhi bagian dahi, sehingga tidak salah apabila sepertinya Hidayah sudah sampai pada perempuan ini sehingga bisa melakukan hijrah dari hal yang dianggap buruk menjadi baik.

Hijrah sendiri di dalam ajaran Islam yaitu meninggalkan menjauhi dari perbuatan buruk dengan melakukan perbuatan baik. Dengan berhijrah tersebut siapa pun harus meninggalkan kegiatan yang melanggar agama dan menghentikannya, bukan perbuatan baik yang sesuai dengan hukum Islam.

Foto iskarandy, perempuan berwajah cantik dengan tato di jidat tersebut memang pertama kali langsung membuat kontroversi di kalangan netizen ada yang mengatakan apabila tato tersebut hanyalah buatan dan untuk mencari sensasi, ada juga yang mengatakan asli. Pada salah satu foto yang diunggah oleh Akun tersebut, ia meminta doa kepada seluruh netizen supaya dirinya bisa bertaubat dan hijrah.

Sampai berita ini diturunkan, akun iskarandy langsung mendadak viral dan beberapa postingannya dikomentari oleh netizen. Sayang kan ketika kami melihat beberapa Akun tersebut Malah semakin banyak dimana satu akun dipastikan asli dan yang lainnya akun bodong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here