Mencegah Pulsa IM3 Terus Berkurang IG
Mencegah Pulsa IM3 Terus Berkurang IG

CEROFILAS.COM – Cara Jitu Mencegah Pulsa IM3 Terus Berkurang Sendiri Bagi anda semua yang menggunakan kartu IM3 dari Indosat ooredoo pastinya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan tersebut malahan seperti diketahui apabila IM3 menjadi salah satu provider yang sangat diminati oleh anak muda di Indonesia pasalnya untuk harga paket internet telepon dan SMS terbilang sangat murah dan terjangkau malahan banyak bonus yang bisa mereka dapatkan jika dibandingkan dengan beberapa operator lainnya yang terbilang lumayan mahal.

Akan tetapi sangat disayangkan, ada beberapa keluhan yang ternyata dirasakan oleh para pelanggan IM3 dari Indosat ooredo tersebut salah satunya bukan dari masalah jaringan akan tetapi, banyak kejadian apabila pulsa mereka selalu berkurang terus-menerus padahal dari berapa pengguna IM3, apabila mereka sama sekali tidak melakukan aktivasi dan lainnya. Kecewa dengan terjadinya hal tersebut ketika sudah membeli pulsa namun beberapa hari maupun jam kemudian pulsanya cepat habis.

Pada umumnya, pulsa cepat habis tersebut dikarenakan adanya layanan premium secara otomatis meregistrasi bagi para pengguna IM3 sebagai pelanggannya, sehingga Hal inilah yang menjadi alasan kenapa Pulsa cepat habis sehingga Anda pun harus melakukan beberapa langkah berikut ini supaya Pulsa anda tidak cepat habis terbuang.

Cara jitu mencegah pulsa IM3 terus berkurang sendiri

Menggunakan layanan SMS

Bagi Anda yang ingin menggantikan otomatisnya layanan yang ada pada IM3 maka bisa melakukan cara dengan menggunakan SMS, ya itu caranya sebagai berikut:

  1. Silakan Anda Buka aplikasi messaging atau SMS
  2. Ketik UNREG
  3. Silakan Kirim SMS ke nomor 726
  4. Biasanya pihak IM3 akan memberikan pesan balasan untuk Anda apabila anda sudah tidak melakukan berlangganan untuk paket apapun.

Menggunakan kode unik *726#

Selain dengan menggunakan fitur SMS yang kami tulis di atas, andapun bisa mengetikkan salah satu kode berikut ini:

  1. Silakan Buka aplikasi telepon
  2. Silakan Anda ketik kode: *726# melalui dial up
  3. Selanjutnya akan muncul kotak dialog yang isinya: 1.STATUS dan 2.STOP dan silakan Anda pilih angka 2 untuk melakukan STOP
  4. Biasanya, ketika Anda memilih angka 2 tersebut maka akan ada pesan balasan melalui SMS yang menegaskan apabila anda sudah tidak lagi berlangganan paket apapun di IM3

Nah itulah penjelasan kami tentang cara jitu mencegah pulsa IM3 terus berkurang sendiri dan apabila kedua cara diatas pulsa anda masih terus berkurang maka sangat kami rekomendasikan untuk melakukan klarifikasi kepada pihak Indosat ooredoo melalui beberapa akun media sosial mereka seperti Twitter dengan akun @indosatooredoo ataupun Anda bisa melakukan kontak center Indosat di nomor 021-5438 8888. Semoga artikel yang kami bahas bisa bermanfaat untuk anda semua dan bisa menjadi referensi untuk anda. Selamat mencoba dan semoga Pulsa anda tidak lagi berkurang sehingga Anda pun tidak galau dengan aksi IM3 yang menyedot pulsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here