Home Aplikasi Tips Menggandakan Aplikasi Dengan App Cloner

Tips Menggandakan Aplikasi Dengan App Cloner

0
194
App Cloner Menggandakan Aplikasi Ig
App Cloner Menggandakan Aplikasi Ig

CEROFILAS.COM – Tips Menggandakan Aplikasi Dengan App Cloner Beberapa smartphone terbaru yang dikeluarkan di tahun 2018 ini sudah mengusung salah satu fitur untuk menggandakan aplikasi atau yang biasa disebut dengan multitasking. Akan tetapi ada juga dari beberapa vendor tidak menyediakan fitur untuk menggandakan aplikasi sehingga ketika anda ingin menjadikan aplikasi menjadi dua, menggunakan apps yang bisa anda unduh melalui Google Play Store secara gratis supaya bisa menggandakan aplikasi yang anda inginkan misalnya saja menggandakan aplikasi WhatsApp Facebook dan lainnya.

Seperti diketahui apabila Google Play Store menjadi salah satu gudang aplikasi terlengkap dan paling banyak digunakan oleh masyarakat di dunia termasuk Indonesia, anda mau menjadikan smartphone anda seperti apa pun anda bisa menggunakan pihak ketiga atau memakai aplikasi yang berasal dari Google Play Store. Untuk anda semua yang memang ingin menggandakan aplikasi maka ada salah satu apps dari Google Play Store yang bisa anda unduh gimana aplikasi bernama app cloner sangat direkomendasikan karena selain simple Dalam penggunaannya akan tetapi dipastikan work untuk semua jenis HP Android.

App Cloner adalah salah satu aplikasi terbaik di tahun 2018 ini, bagi mereka yang ingin menjadikan smartphone mirip dengan multitasking atau smartphone yang sudah bisa menggandakan aplikasi, sehingga Anda pun akan sangat lebat dengan adanya aplikasi ini karena untuk sosial media games dan lainnya aplikasi ini sudah support dan sangat lancar jaya.

Cara menggandakan aplikasi dengan App Cloner

Untuk menggandakan aplikasi yang ada pada smartphone anda terutama yang belum support multitasking maka caranya sangat mudah sekali. Aplikasi ini kenapa berbeda dengan aplikasi serupa?? karena selain ukuran file kecil, akan tetapi aplikasi ini pun sangat mudah dalam penggunaanya. Malahan, anda bisa mengedit sesuka hati untuk aplikasi kedua karena telah ada fiturnya.

Untuk menggandakan Aplikasi di HP milik anda, silahkan membaca langkahnya berikut ini:

  1. Silakan Anda unduh aplikasi bernama App Cloner yang dibuat oleh developer App Listo
  2. Setelah didownload silakan Anda install aplikasi tersebut dan Silahkan buka aplikasi.
  3. Ketika aplikasi ini terbuka maka akan ada beberapa file ekstensi APK yang sudah anda install dan siap untuk digunakan
  4. Pilihlah aplikasi mana saja yang ingin anda gandakan di mana anda bisa memberikan nama warna icon pada aplikasi tersebut supaya berbeda.
  5. Pilih ceklis untuk memulai menggandakan aplikasi yang anda inginkan
  6. Apabila telah selesai maka akan muncul file APK yang anda gandakan yang bisa anda install dan secara otomatis setelah anda instal akan muncul dua aplikasi yang sama.

Itulah pembahasan kami tentang tips menggandakan aplikasi menggunakan app cloner, semoga artikel yang kami tulis pada hari ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk anda semua dan kami ucapkan selamat mencoba.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here