Oppo F7 Indonesia IG
Oppo F7 Indonesia IG

CEROFILAS.COM – Spesifikasi OPPO F7 di Indonesia dan Harga Jual Terbaru 2018 Seperti diketahui apabila pabrikan OPPO Belum lama ini resmi merilis dan memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Oppo F7, di mana smartphone ini sudah resmi dijual di India pada tanggal 26 Maret kemarin dengan salah satu fitur unggulan yang mereka bawa yaitu kamera selfie dengan resolusi 25 megapixel yang sudah menggunakan teknologi Al beauty teknologi versi 2. Ternyata, dalam waktu dekat ini Oppo akan kembali merilis smartphone Oppo F7 versi Indonesia dengan spesifikasi khusus di tanah air.

Spesifikasi Oppo F7 di Indonesia dipastikan akan berbeda dengan spesifikasi yang telah dijual di India seperti Belum lama ini diungkapkan melalui akun resmi media sosial Oppo Indonesia, malahan pada Akun tersebut sudah disebutkan apabila smartphone Oppo F7 mulai dijual di tanah air yaitu pada tanggal 17 April 2018 mendatang dengan harga spesial dan spesifikasi khas Indonesia.

Yang masih sama yang akan diusung pada smartphone ini yaitu dari masalah teknologi kamera yang akan mengusung resolusi 25 megapixel disertai A.I Powered Selfie yang memungkinkan hasil jepretan akan sangat mumpuni lebih tajam dan mendetail terutama untuk bagian hidung mata dan lainnya, sehingga hasil foto selfie anda pun akan terlihat sempurna.

Spesifikasi Oppo F7 Indonesia

Dari beberapa sumber yang kami dapatkan apabila Smartphone Ini untuk penjualan di Indonesia pada tanggal 17 April mendatang dipastikan akan sedikit berbeda dengan penjualannya di negara India di mana smartphone ini akan menggunakan teknologi prosesor MediaTek Helio P60 yang sebelumnya sudah diperkenalkan melalui ajang mwc 2018 bertempat di Barcelona.

Oppo Indonesia pun sudah mengkonfirmasi melalui akun media sosial milik mereka di mana Oppo F7 Indonesia dipastikan akan menggunakan prosesor dari MediaTek. Selanjutnya spesifikasi memori yang akan diusung oleh smartphone ini dipastikan akan menggunakan RAM sebesar 4 GB dan memori internal 64GB disertai slot micro SD sampai 256gb dan untuk Indonesia spesial akan mengusung Oppo F7 128gb.

Luas layar smartphone Oppo F7 sendiri mengusung 6,23 inci full HD + dan layarnya sudah menggunakan teknologi LTPS IPS LCD ia akan menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

Layar yang digunakan terbilang mengusung layar kekinian yaitu layar full screen dengan aspek rasio 19:9 nyaris tanpa Sisi dan pastinya sangat nyaman untuk digenggam.

Spesifikasi Oppo F7 Indonesia dipastikan tidak akan kalah dengan spesifikasi yang diusung penjualannya di India karena masih sama hanya yang membedakan dari masalah prosesor di mana di Indonesia menggunakan MediaTek helio p60.

Harga Oppo F7 Indonesia

Untuk harga jualnya sendiri di Indonesia diperkirakan disesuaikan dengan memori yang diusung, untuk RAM 4GB dan rom 64GB dijual kisaran Rp 4,7 jutaan dan untuk 6 GB dan varian 128gb dijual kisaran Rp 5,7 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here