LG G7 ThinQ IG
LG G7 ThinQ IG

CEROFILAS.COM – Bocoran Spesifikasi LG G7 ThinQ Layar Berponi dan Usung Kamera Ganda Seperti diketahui Apabila salah satu smartphone pabrikan LG bernama LG G7 ThinQ belum lama ini menjadi pusat perhatian pecinta gadget di dunia karena dikabarkan smartphone ini akan mengusung kamera ganda dan juga menggunakan font di bagian atas sehingga mirip dengan iPhone X Selain itu smartphone gahar pabrikan LG tersebut dipastikan akan beragam warna yang disajikan, sehingga akan memberikan kesan lG memberikan kemudahan untuk memilih baik dari warna dan spek smartphone terbaru tersebut.

LG G7 ThinQ adalah Ponsel pintar pabrikan LG terbaru yang dipastikan akan mengusung banyak sekali warna yang bisa memanjakan dan menjadi pilihan bagi para penggunanya di seluruh dunia termasuk Indonesia. Beberapa warna yang diusung oleh smartphone ini diantaranya adalah warna Raspberry Rose, Aurora Black, Platinum Grey, Moroccan Blue, dan warna Moroccan Matte. Sehingga dengan munculnya beragam warna pada smartphone ini akan memberikan nilai lebih tersendiri di mata para penggemar.

Bocoran spesifikasi LG G7 ThinQ

Smartphone LG G7 ThinQ dipastikan akan mengusung layar kekinian full view screen di mana untuk atas layarnya sendiri sudah menggunakan Notch atau Poni sehingga akan mirip sekali dengan yang dimiliki oleh iPhone X. Dan pastinya lG bersama beberapa vendor lain tidak lagi merasa malu untuk meniru gaya yang diusung oleh pabrikan asal tersebut karena di awal tahun 2018 ini iPhone X sedang menjadi trending dengan poni yang ada di atas layar.

Walaupun begitu, apakah smartphone ini akan menggunakan poni maupun tidak sampai saat ini belum ada jawaban pasti dari perusahaan LG yang membuat smartphone gahar ini ketika ditanya oleh beberapa komunitas Android dan para fans LG di dunia, namun mereka mempunyai alasan supaya rilisnya smartphone LG G7 ThinQ bisa menjadi hal yang dinantikan dan tidak usah beredar baik dari spesifikasi dan lainnya.

Dari pengakuan perusahaan elektronik yang berasal dari Korea Selatan tersebut yang selama ini menjadi pesaing terberat Samsung sepertinya ingin menegaskan Apabila mereka sangat hati-hati baik dari harga spesifikasi dan penampilan yang nantinya akan diusung oleh LG G7 ThinQ.

Namun dari beberapa bocoran para pengamat gadget dunia, ponsel gahar pabrikan LG tersebut dipastikan akan menggunakan dua kamera berbentuk vertikal dan salah satu kamera akan menggunakan lensa standar dan kamera lainnya menjadi Ultra wide.

Bocoran selanjutnya dipastikan smartphone LG G7 ThinQ akan menggunakan layar penuh dan menggunakan penampilan ala iPhone X dengan poni di bagian atas layar, selanjutnya akan ada tombol power di sisi perangkat dan beberapa tombol tambahan yang ada di bawah tombol volume.

Smartphone LG G7 ThinQ dipastikan akan menggunakan teknologi artificial intelligence dimana untuk prosesornya sendiri akan menggunakan Snapdragon 845 terbaru dengan dukungan RAM sebesar 4 GB dan 6 GB dan akan mengusung banyak fitur mumpuni yang sangat menarik.

Itulah pembahasan kami tentang bocoran spesifikasi LG G7 ThinQ yang sampai saat ini harga dan keunggulan dari smartphone pabrikan LG ini belum bisa diketahui dan kita nantikan saja rilisnya di tahun 2018 ini Apakah smartphone ini akan menggunakan poni atau tidak dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here