HTC U12 Instagram
HTC U12 Instagram

CEROFILAS.COM – Bocoran HTC U12 Ogah Pakai Poni Mirip iPhone X Bukan menjadi rahasia lagi apabila beberapa vendor smartphone di dunia termasuk pabrikan China sekarang ini merilis smartphone terbaru mereka meniru gaya Apple yaitu iPhone X dengan memakai poni di bagian atas layar atau yang biasa disebut dengan Notch. Sepertinya tren smartphone dengan layar full tersebut sudah tidak membuat malu kepada beberapa vendor untuk meniru gaya dari iPhone X yang menjadi Pioneer membawa pertama kali ponsel gahar berponi. Akan tetapi ternyata ada salah satu pabrikan yang tidak mau dan ogah menggunakan layar berponi salah satunya HTC dengan smartphone HTC U12 yang dipastikan tidak menggunakan poni.

Smartphone HTC U12 adalah salah satu smartphone terbaru yang akan dirilis di tahun 2018 ini dan dengan sangat jelas kepada awak media Apabila mereka tidak akan menggunakan poni atau notch-less untuk smartphone terbaru mereka ini, bukan hanya itu saja ponsel gahar tersebut akan menggunakan Sisi bagian belakang yang dilapisi dengan kaca sehingga tampak akan sangat mewah dan elegan. Pastinya pabrikan HTC sangat berkomitmen untuk tidak meniru gaya dari beberapa vendor yang lain seperti yang dilakukan oleh beberapa vendor smartphone dengan mengusung pony mirip iPhone X.

Foto penampilan HTC u12 dari sektor spesifikasi yang diusung ternyata smartphone ini menggunakan kamera yang disematkan atau tersembunyi, di mana untuk kameranya sendiri memakai dua kamera belakang yang berada di tengah dengan posisi horizontal dan kedua kamera tersebut dilindungi dengan menggunakan material kaca sehingga terlihat sangat mahal dan eksklusif.

Selanjutnya untuk sisi kiri dari 2 kamera HTC u12 terdapat laser autofocus dan untuk bagian bawahnya terdapat LED Flash dan juga sensor pemindai sidik jari yang sengaja didesain melingkar. Sehingga bisa disimpulkan walaupun HTC u12 termasuk jajaran smartphone flagship dan mengusung layar kekinian yaitu full screen, akan tetapi HTC menjadi salah satu pabrikan yang tidak tergiur dengan penampilan iPhone X.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh HTC u12 yaitu dari sektor 2 kamera selfie di mana dipastikan untuk resolusinya akan sangat tinggi sehingga memanjakan Bagi anda yang suka berfoto selfie. Selanjutnya prosesor yang akan digunakan yaitu Snapdragon 845 octacore yang mempunyai kecepatan sangat tinggi.

Smartphone HTC u12 sendiri dipastikan akan mengusung RAM sebesar 8 GB dan memori internal sebesar 128gb di mana ukuran luas layarnya sendiri diperkirakan 5,5 inci dengan resolusi quad HD + sehingga penampilan smartphone ini benar-benar udah dijual untuk kalangan menengah ke atas.

Itulah pembahasan kami tentang bocoran spesifikasi HTC U12 yang tidak mau menggunakan Sony yang mirip dengan iPhone X sehingga dipastikan, pabrikan HTC menjadi satu-satunya pabrikan yang tetap Teguh dengan komitmen mereka menjadi diri sendiri tanpa meniru gaya orang lain. Semoga artikel yang kami tulis bisa bermanfaat untuk anda semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here