Coffee Lake ASUS IG
Coffee Lake ASUS IG

CEROFILAS.COM – Laptop ASUS TUF Gaming FX504 Dan ROG Zephyrus M GM501 Resmi Usung Coffee Lake Belum lama ini perusahaan jeroan Intel resmi merilis salah satu prosesor untuk kelas atas yang akan mengusung performa tertinggi yang berbasis pada masalah arsitektur yaitu coffee Lake, ternyata prosesor yang sudah dirilis langsung dimanfaatkan oleh Asus yang biasa ini di masyarakat terkenal selain mengusung penjualan smartphone akan tetapi getol dalam merilis laptop. Kedua laptop Asus yang sudah menggunakan teknologi coffee Lake diantaranya adalah Laptop ASUS TUF Gaming FX504 Dan ROG Zephyrus M GM501.

Laptop Asus Laptop ASUS TUF Gaming FX504 Dan ROG Zephyrus M GM501 menjadi dua notebook pabrikan Asus yang sudah menggunakan teknologi arsitektur coffee Lake pabrikan dari intel di mana teknologi coffee Lake sendiri menggunakan 14nm yang diklaim akan memberikan performa yang sangat tinggi sampai 45% jika dibandingkan generasi pendahulunya, sehingga tidak salah apabila Asus yang selama ini menjadi salah satu raja pembuat laptop langsung bergegas dengan mengusung coklat pada kedua notebook pabrikan mereka.

Seperti diungkapkan marketing Manager ASUS Indonesia yaitu Galip Fu, dirinya menegaskan apabila Intel resmi merilis coffee Lake merupakan sebuah terobosan kekinian di dunia komputer, sehingga pihak Asus haruslah mengimplementasikan supaya laptop pabrikan mereka sudah mengusung spesifikasi dari intel tersebut.

ASUS TUF Gaming FX504

Laptop ini adalah salah satu laptop pabrikan dari Asus yang menjadi seri pertama yang sudah menggunakan Intel generasi ke 8 yaitu Intel Core i7-8750H dan juga memakai teknologi coffee Lake.

ASUS TUF Gaming FX504 Asus
ASUS TUF Gaming FX504 Asus

Selanjutnya laptop ini pun dari segi grafis menggunakan NVidia GeForce GTX 1050Ti ya sudah support dengan Microsoft DirectX 12 yang akan memberikan pengalaman mumpuni ketika bermain game dan menyetel multimedia.

Ada beberapa keunggulan yang ada pada laptop ASUS TUF Gaming FX504 selain melihat spesifikasi yang di bawah, laptop ini terbilang sangat ringan karena beratnya sendiri hanya 2,3 sehingga sangat portable dan multitasking juga kekinian. Ini sangat direkomendasikan bagi anda para pecinta games.

ROG Zephyrus M GM501

Laptop kedua yang mempunyai performa gaming dengan menggunakan Intel Core i7 8750 dan grafis diserahkan pada NVidia GeForce GTX 1070 yang menggunakan teknologi layar IPS level dan beberapa spesifikasi mumpuni lainnya seperti sudah menggunakan Intel coffee Lake menjadikan laptop ini sangat direkomendasikan anda miliki.

ROG Zephyrus M GM501 Asus
ROG Zephyrus M GM501 Asus

Dari pengakuan Galip, apabila perusahaan Asus dipastikan menjadi satu-satunya yang menggunakan teknologi coffee Lake pertama apalagi mereka Langsung mengusung laptop untuk para gamers dan kedua laptop gahar tersebut akan memanjakan para penggunanya pada Kuartal kedua tahun 2018.

Untuk masalah harga Laptop ASUS TUF Gaming FX504 Dan ROG Zephyrus M GM501 ya sudah menggunakan teknologi Intel coffee Lake Sampai berita ini diturunkan masih rahasia Akan tetapi jika melihat spek yang diusung, ini dijual untuk kalangan menengah ke atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here