Home Smartphone Merek HP Lain Spesifikasi, Harga dan Fitur Unggulan Honor 7A Terbaru 2018

Spesifikasi, Harga dan Fitur Unggulan Honor 7A Terbaru 2018

0
222
Honor 7A IG
Honor 7A IG

CEROFILAS.COM – Spesifikasi, Harga dan Fitur Unggulan Honor 7A Terbaru 2018 Belum lama ini pabrikan smartphone Honor langsung menjadi pusat perhatian para penggemar smartphone di dunia termasuk Indonesia, mereka resmi merilis dan menjual smartphone terbaru yang dijual untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga yang sangat terjangkau, akan tetapi masih tetap mengusung teknologi kekinian seperti layar full view display dan menggunakan kamera ganda. Smartphone tersebut adalah Honor 7A.

Honor 7A menjadi smartphone terbaru yang dirilis oleh pabrikan Honor untuk melengkapi beberapa smartphone yang mereka rilis di tahun 2018 ini, karena smartphone tersebut resmi dijual untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga jual hanya Rp 1,7 jutaan. Tidak salah lagi, smartphone ini pun akan menjadi pesaing beberapa vendor yang menjual ponsel mereka dengan harga dibawah Rp 2jutaan karena spesifikasi yang diusung sudah sangat mumpuni dan memuaskan.

Fitur unggulan honor 7A

Dari berbagai sumber yang kami baca, ponsel pintar honor 7A mempunyai beberapa keunggulan apalagi ponsel ini dijual untuk kalangan menengah ke bawah, dan keunggulan ataupun kelebihan yang dimiliki oleh honor 7A diantaranya adalah:

  • Layar full view screen dengan aspek rasio 18:9
  • Sudah menggunakan layar berteknologi IPS LCD yang dipastikan akan menampilkan gambar yang sangat jernih
  • Luas layar sangat mumpuni berdiameter 5,7 inci, di mana layarnya sendiri sudah ada pelindung layar Corning Gorilla Glass.
  • Body smartphone sudah menggunakan teknologi 2,5 D sehingga terlihat sisi kaca melengkung
  • Jaringan support 4G LTE
  • Processor menggunakan Snapdragon 430 yang dipadupadankan dengan dua pilihan memori RAM yaitu RAM 2GB dan 3GB.
  • Memori internal terbilang besar yaitu 32 GB dan sudah ada slot micro SD
  • Baterai berukuran besar berkapasitas 3000 mAh dan support fast charging
  • Sistem operasi memakai OS Android 8 Oreo terbaru
  • Untuk masalah kamera, smartphone Ini sudah sangat mumpuni dengan dibekali dua kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel + dan 2 megapixel.
  • Sensor sidik jari sudah ada pada smartphone ini sehingga sangat aman
  • Support USB OTG

Spesifikasi lengkap honor 7A

Setelah anda mengetahui kelebihan atau fitur unggulan honor 7A, maka untuk spesifikasinya terbilang sudah sangat mumpuni dengan harga yang terjangkau. Smartphone Ini mengusung layar 5,7 inci ya sudah menggunakan panel IPS LCD dan juga full view display dengan aspek rasio 18:9. Untuk resolusi layar nya sendiri yaitu menggunakan HD + atau berukuran 720 x 1440 piksel.

HONOR 7A sendiri tampil sangat elegan dan terlihat tipis apalagi untuk seluruh Sisi dari kaca yang digunakan sudah memakai teknologi 2,5D dengan dimensi hanya 152,4 x 73 x 7.8 mm dengan berat sekitar 150 gram.

Prosesor yang dipakai yaitu menggunakan Snapdragon 430 dengan beberapa varian memori diantaranya RAM 2GB+ rOM 32GB, dan ram 3GB+ rOM 32GB. Yang disertai slot micro SD.

Dari segi baterai dan sistem operasi yang dipakai sudah sangat kekinian dan besar, menggunakan kapasitas 3000 MAH dan sistem operasi OS Android Oreo versi 8 dengan tampilan EMUI 8.0 yang akan menjadikan smartphone ini semakin cantik.

Untuk sektor kamera mengusung dual kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel yang disertai flash LED dan fitur lainnya. Jaringan sudah menggunakan 4G LTE volte, GPS, USB OTG sampai Bluetooth v4.2, WiFi 802.11 b/g/n.

Harga honorer 7A April 2018

Harganya sendiri smartphone ini dilego di negara Cina sekitar CNY799 atau Rp 1,7 jutaan untuk RAM 2GB dan harga Rp 2,1 jutaan untuk model ram 3GB. Smartphone ini pun mengusung tiga varian warna unik dan cantik diantaranya Midnight Black, Platinum Gold, dan Aurora Blue.

Itulah penjelasan kami tentang spesifikasi harga dan fitur unggulan honor 7A dimana Smartphone Ini dipastikan menjadi salah satu smartphone yang dirilis di awal tahun 2018 dengan spesifikasi mumpuni akan tetapi dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk para fans honor di Indonesia, saat pelantikan dan kita tunggu saja kehadirannya di tanah air.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here