Home Media Sosial Foto Cantik Nanda Fatma Istri Keuchik Syeh Kepala Desa Lhokseumawe, Bikin Netizen...

Foto Cantik Nanda Fatma Istri Keuchik Syeh Kepala Desa Lhokseumawe, Bikin Netizen Baper

0
470
Foto Cantik Nanda Fatma Facebook
Foto Cantik Nanda Fatma Facebook

CEROFILAS.COM – Foto Cantik Nanda Fatma Istri Keuchik Syeh Kepala Desa Lhokseumawe, Bikin Netizen Baper Belum lama ini netizen di media sosial Tengah Dihebohkan dengan beberapa foto seorang perempuan berparas cantik yang sedang menikah dengan lelaki berumur yang diketahui bernama Keuchik Syeh yang berprofesi sebagai kepala desa Blang Crum, Muara Dua, Lhokseumawe. Istri cantik kepala desa tersebut mendadak viral karena mempunyai wajah yang tidak biasa, mempunyai kulit putih dan mata yang lentik dan diketahui perempuan berhijab ini bernama Nanda Fatma.

Foto cantik Nanda Fatma langsung mendadak viral di media sosial Facebook setelah beberapa orang mengunggahnya terutama salah satu akun bernama Gampong Blang crum yang memposting foto kebersamaan kepala desa Lhokseumawe tersebut dengan sang istri. Foto yang diunggah mulai 29 Maret 2018 silam kemarin sampai saat ini langsung mendadak viral dan menjadi perbincangan awak media dan netizen.

Perempuan berparas cantik yang dipastikan fotonya sedang menikah dengan kepala desa lhokseumawe yang sudah berusia tua dan berkulit hitam ternyata istri sah dari Keuchik Syeh. Dari beberapa keterangan yang kami dapatkan, apabila perbedaan usia di antara mereka terpaut 20 tahun akan tetapi perbedaan tersebut tidak menjadi masalah di antara keduanya.

Nanda Fatma sendiri adalah seorang gadis desa yang berasal dari Dewantara Kabupaten Aceh Utara, foto yang viral di media sosial tersebut ketika dirinya memakai gaun pengantin dan sedang memegang bunga terlihat jelas pada foto viral Nanda merasa bersyukur kepada Allah SWT dengan pernikahan dirinya bersama kepala desa Lhokseumawe.

Dari beberapa sumber yang kami peroleh, penyebab perempuan berparas cantik bernama Nanda Fatma tersebut terlebih dahulu mengunggah postingan di media sosial miliknya dengan memberikan pengumuman apabila ia akan dinikahi oleh Seorang Kepala Desa.

Sontak saja postingan perempuan berparas cantik bernama Nanda Fatma ini langsung dikomentari beragam oleh rekan sahabat dan teman Facebook. Banyak pertanyaan Monaco dari netizen kepada sosok nanda, kenapa memilih pria yang usianya lebih tua dibandingkan dirinya sampai perbedaannya 20 tahun.

Dari beberapa pertanyaan netizen Nanda Fatma mengungkapkan apabila dirinya sudah sangat mantap menikah dengan kepala desa Lhokseumawe tersebut dan ternyata perempuan berparas cantik ini sangat mencintai sang kepala desa yang beruntung ini.

Sebelumnya, pernikahan beda usia yang dialami oleh Nanda Fatma dan kepala desa Lhokseumawe yang usianya terpaut 20 tahun tersebut bukan menjadi kejadian pertama kali yang menggegerkan Jagat Maya, karena beberapa waktu yang lalu ada kisah percintaan unik berujung pernikahan beda usia ada yang berakhir happy ending dan ada juga yang berakhir dengan perceraian.

Namun, bisa kita ambil dari kisah Nanda Fatma istri cantik kepala desa Lhokseumawe ini memberikan ketegasan kepada seluruh manusia apabila cinta tidak mengenal apapun Baik usia kaya dan miskin, jika seseorang sudah mencintai orang lain dan mantap di dalam hati untuk menjadi pasangan hidupnya maka apapun bisa terjadi dan semuanya atas Takdir Ilahi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here