Home Smartphone Motorola Bocoran Penampakan dan Spesifikasi Moto G6 Series Semakin Jelas Terungkap

Bocoran Penampakan dan Spesifikasi Moto G6 Series Semakin Jelas Terungkap

0
124
Moto G6 Series IG
Moto G6 Series IG

CEROFILAS.COM – Bocoran Penampakan dan Spesifikasi Moto G6 Series Semakin Jelas Terungkap Seperti diketahu apabila Motorola yang sudah lama diakuisasi oleh Lenovo semakin rajin mengeluarkan beberapa ponsel terbaru mereka yang langsung menjadi pusat perhatian publik karena suka berbeda dengan beberapa vendor lain, dimana Motorola masih tetap mempertahankan gaya khasnya dari dulu sampai sekarang tanpa suka dipengaruhi dengan tren ponsel jaman sekarang ini.

Salah satu smartphone kekinian terbaru yang sudah siap dirilis oleh pabrikan Motorola adalah Moto G6 Series yang mempunyai spesifikasi mumpuni yang pastinya akan memanjakan kepada anda para penggemar setia Motorola dari jaman dulu. Smartphone yang sudah mengusung teknologi kekinian tersebut memang sangat dinantikan kehadirannya walaupun pastinya Motorola harus bersaing di pasaran smartphone dengan vendor lain yang sudah merilis smartphone gahar yang sama, akan tetapi bagi Motorola persaingan tersebut menjadi pemicu bagi mereka untuk selalu eksis dan mengeluarkan HP yang berbeda.

Smartphone G6 Series yang dirilis tersebut diantaranya Moto G6, Moto G6 Play dan ketiga Moto G6 Plus. Malahan, belum lama ini ada beberapa bocoran soal penampakan dari desain yang dipakai oleh ketiga ponsel terbaru pabrikan Motorola ini sehingga sangat diharapkan apabila ketiga ponsel bisa rilis dijual kepasaran global termasuk Indonesia di tahun 2018.

Spesifikasi Moto G6 Series

Spesifikasi dari ketiga smartphone Motorola Moto G6 Series teranyar pabrikan Motorola dan Lenovo ini dipastikan menggunakan prosesor yang berbeda-beda, misalnya saja untuk Spesifikasi Moto G6 menggunakan chipset Snapdragon 450, Motorola Moto G6 Play dipastikan mengusung prosesor Snapdragon 430 dan Moto G6 Plus menggunakan prosesor Snapdragon 630.

Untuk memori yang dipakai oleh Moto G6 yaitu menggunakan RAM sebesar 3GB + ROM 32GB dan pilihan kedua RAM 4GB dengan ROM 64 GB. Selanjutynya Moto G6 Play menggunakan RAM 2 GB dengan ROM 16GB dan RAM 3GB dengan Memori internal sebesar 32 GB.

Untuk Memori paling tinggi yaitu digunakan oleh Moto G6 Plus yang menggunakan 2 pilihan memori diantaranya RAM 4GB dan ROM 32GB juga pilihan kedua RAM 6 GB dan memori internal sebesar 64 GB.

Spesifikasi kamera yang dipakai pada Smartphone Motorola Moto G6 dan G6 Plus dipastikan menggunakan dual-camera utama masing masing beresolusi 12 MP dan 5 MP dan kamera selfie beresolusi 16 MP.

Untuk Motorola Moto G6 Play hanya menggunakan kamera utama dengan resolusi  12 MP dan kamera selfie 5 MP dilengkapi beberapa fitur mumpuni lainnya. Walaupun begitu, ketiga smartphone ini dipastikan akan menghasilkan foto yang jernih dan berkualitas tinggi.

Untuk baterai yang dipakai pada Smartphone Motorola Moto G6 berkapasitas 3000 mAh, G6 Play berkapasitas 4000 mAh, dan Moto G6 Plus mengguakan baterai berkapasitas 3.200 mAh dimana semuanya sudah support dengan Turbo Charging dimana mengisi daya akan semakin cepat.

Ketiga Moto G6 Series tersebut menggunakan sistem operasi Oreo Versi 8 yang pastinya akan menampilkan tampilan super jernih dan interaktif, apalagi smartphone ini semuanya sudah dilengkapi dengan Sensor pemindai sidik.

Harga Moto G6 Series

Untuk harga jual ketiga smartphone Moto G6 Series yaitu Moto G6, Moto G6 Play dan ketiga Moto G6 Plus sampai berita ini belum ada bocoran, akan tetapi harga jual disesuaikan dengan spek yang diusung.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here