Huawei Y7 Prime 2018 IG
Huawei Y7 Prime 2018 IG

CEROFILAS.COM – Review Spesifikasi dan Harga Huawei Y7 Prime 2018, Usung Dual Kamera Layar Full Display Sepertinya vendor Huawei menjadi salah satu produsen smartphone diawal Tahun 2018 ini yang sangat rajin merilis ponsel terbaru mereka dengan mengusung teknologi kekinian seperti layar Full View Screen dan sektor kamera dengan Dual Kamera. Salah satu ponsel terbaru yang dirilis adalah Huawei Y7 Prime 2018 yang mempunyai banyak kelebihan dari berbagai segi.

Huawei Y7 Prime 2018 adalah smartphone terbaru Huawei yang siap hadir memanjakan para penggemar Huawei diberbagai penjuru dunia termasuk Indonesia, smartphone terbaru mereka ini resmi dirilis dengan mengusung banyak kelebihan dari segi spesifikasi dan uniknya harga jual smartphone mereka ini terbilang sangat terjangkau.

Sepertinya dengan hadirnya Huawei Y7 Prime 2018 menjadi pelengkap dikuartal 2018 ini bagi Huawei untuk menjadi salah satu vendor yang sangat rajin mengeluarkan produk terbarunya, sebut saja Huawei resmi merilis Huawei Y9 (2018), Huawei Nova 2 Lite, Huawei Nova 3e, Huawei P20 Lite, Huawei P20, dan Huawei P20 Pro dengan 3 kamera sekaligus dan paling gahar diantara yang lainnya.

Spesifikasi Huawei Y7 Prime 2018

Smartphone Huawei Y7 Prime terbaru ini memang mengusung tampilan yang sangat stylish dengan mengincar generasi jaman now dengan menggunakan resolusi layar Full Display dengan rasio 18:9 yang nyaris tanpa sisi. Selanjutnya luas layar yang diusung oleh smartphone ini terbilang sudah sangat luas kisaran 5.99 inci dengan resolusi mencapai HD+ atau ukuran sekitar 1440 x 720 piksel.

Huawei Y7 Prime 2018 adalah smartphone pintar penerus Huawei Y7 Prime yang telah rilis tahun kemarin akan tetapi sudah banyak perubahan baik dari sektor prosesor sampai penampilan. Misalnya saja, untuk jeroan, sudah menggunakan Prosesor octa-core dengan kecepatan 1.4 GHz Milik Qualcomm Snapdragon 430.

SEktor memori yang dipakai yaitu RAM sebesar 3GB dan memori internal 32GB yang juga sudah disertai Slot MicroSD sampai 256GB yang akan memberikan kemudahan bagi anda yang mempunyai file besar.

Huawei Y7 Prime 2018 dalam sektor fotografi mengusung kamera ganda dimana untuk kamera utamanya beresolusi 13 MP dan 2 MP, selanjutnya bagi anda yang suka sekali melakukan foto selfie, smartphone ini menggunakan resolusi yang tak kalah bagus yaitu kamera depan 8MP yang sangat bagus ketika anda gunakan video Call.

Smartphone Y7 Prime (2018) memakai sistem operasi OS Android Oreo Versi 8 dengan tampilan memikat dari EMUI 8.0 yang akan memberikan kesan lebih stylish dan fresh. Baterai yang dipakai pada ponsel ini pun sudah sangat besar yaitu berkapasitas 3000 mAh dan sudah support fast charging.

Harga Huawei Y7 Prime 2018

Untuk harga jual smartphone pabrikan terbaru Huawei ini dipastikan dijual dengan harga terjangkau karena mengambil segmen kelas menengah. Akan tetapi, sampai kabar ini kami tulis belum ada kepastian dari bocoran harganya. Namun, anda bisa memilih warna karena Huawei Y7 Prime 2018 mengusung 3 varian warna diantaranya adalah warna hitam, biru, dan warna emas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here