Meizu M6S IG
Meizu M6S IG

CEROFILES.COM – Review Spesifikasi, Harga dan Kelebihan Meizu M6S Terbaru 2018 Setelag resmi dijual di Indonesia semenjak tanggal 19 Januari 2018 yang lalu. salah satu smartphone gahar yang dimiliki oleh Meizu, Meizu M6S yang menjadi generasi untuk Meizu M6 ternyata sampai akhir bulan Maret 2018 ini masih tetap eksis dan banyak disukai oleh masyarakat di Indonesia dan dipastikan di bulan April 2018 yang akan datang smartphone ini pun akan tetap disukai karena dijual dengan harga terjangkau akan tetapi mengusung teknologi kekinian.

Meizu M6S adalah ponsel terbaru yang telah rilis di Indonesia. Sepertinya vendor asal China ingin menjual ponsel pintar Meizu M6S untuk pasaran menengah keatas akan tetapi tetap memberikan sentuhan terbaik baik dari penampilan dan jeroan ponsel ini. Seperti diketahui, apabila smartphone Meizu M6S sudah mengusung layar Full Display dengan rasio 18:9.

Kelebihan Meizu M6S

Ada beberapa kelebihan menurut kami dari smartphone pabrikan Meizu ini, diantaranya adalah:

  • Harga terjangkau dijual kisaran Rp2 Jutaan
  • Layar sudah Full View Screen dengan Rasio 18:9 sehingga nyaris tanpa sisi
  • Bodi dari bahan logam sehingga sangat kokoh dan menawan
  • Jaringan Support 4G LTE
  • Layar luas sekitar 5,7 Inci dengan resolusi HD+
  • Prosesor menggunakan Chipset dari Samsung yaitu Exynos 7872
  • Kapasitas memori besar, RAM 3GB dan ROM 32GB dan atau 64 GB
  • Sektor kamera sudah sangat baik dengan resolusi kamera utama 16 MP dan kamera selfie beresolusi 8MP
  • Sistem Operasi menggunakan Flyme v6.2
  • Baterai besar berkapasitas 3000 mAH

Spesifikasi Meizu M6S

Smartphone Meizu M6S mengusung cover body berbahan logam yang dipastikan tangguh selanjutnya yang unik ada logo perusahaan ini tepat berada dibagian belakang. Untuk luas layar, mempunyai luas 5,7 inci dengan rasio 18:9 dan resolusi HD+ atau 1440 x 720 piksel.

Untuk prosesor Meizu M6S mengusung chipset asal Samsung Exynos 7872 yang dipadupadankan dengan memori RAM 3GB dan terdapat 2 pilihan Memori Internal yang bisa disesuaikan dengan budget anda yaitu ROM 32GB dan 64GB.

Untuk sektor kamera yang diusung sudah sangat mumpuni dan akan memanjakan anda yang suka berfoto ria dimana untuk kamera utama mempunyai resolusi sekitar 16 megapiksel dilengkapi fitur aperture f/2.0 dan fitur lainnya, untuk yang suka selfie, ponsel Meizu M6S sudah menggunakan resolusi kamera 8 megapiksel.

Untuk keamanan, Meizu M6S sudah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang bsa membuka hanya dalam hitungan 0.2 detik. Ada salah satu fitur terbaru yang ditanamkan pada ponsel Meizu M6S yaitu Super mBack, selanjutnya ponsel ini memakai OS Flyme v6.2. Baterai yang dipakai lumayan besar berkapasitas 3000 mAh dan sudah support pengisian cepat.

Harga Meizu M6S

Harga jual smarthone Meizu M6S di bulan Maret dan April 2018 dipastikan masih sama yaitu ada 2 pilihan, diantaranya adalah:

  • Harga Meizu M6S dengan varian RAM 3GB dan ROM 32GB dijual CNY999 atau setara Rp2 jutaan
  • Harga Meizu M6S dengan RAM 3GB dan 64GB dijual sekitar CNY1199 atau di Indonesia sekitar Rp2.4 jutaan.

Meizu M6S ini mengusung beberapa pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan minat para pembeli, diantanya adalah warna Emas, Abu-abu, Hitam, dan warna Biru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here