Home Smartphone Huawei Harga Huawei Honor View 10, 7X, dan 9 Lite di Indonesia

Harga Huawei Honor View 10, 7X, dan 9 Lite di Indonesia

0
395
Harga Huawei Honor View 10, 7X, Dan 9 Lite Di Indonesia IG
Harga Huawei Honor View 10, 7X, Dan 9 Lite Di Indonesia IG

CEROFILES.COM – Harga Huawei Honor View 10, 7X, dan 9 Lite di Indonesia Bagi anda semua yang sekarang ini tetap setia dengan smartphone pabrikan dari Huawei pastinya merasa bangga dengan vendor asal Tiongkok, Cina tersebut, pasalnya belum lama ini tepat pada hari Selasa 27 Maret 2018 kemarin, Vendor Huawei resmi memboyong 3 smartphone gahar terbaru mereka di Indonesia dimana hampir semua kalangan baik menengah kebawah sampai menengah keatas dikuasai oleh 3 HP Pabrikan Huawei ini.

Ketiga Smartphone Huawei yang resmi diperkenalkan di Indonesia diantaranya adalah Huawei Honor View 10, Huawei Honor 9 Lite, dan ketiga Huawei Honor 7X, dimana ketiga smartphone tersebut sudah mengusung tekhnologi kekinian dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Bagi anda yang memang ingin membeli smartphone ini, bisa membaca artikel kami dibawah ini karena ketiga smartphone akan dijual lebih murah ketika anda membelinya melalui Flash sale di Ritel Shopee dan Lazada Indonesia.

Harga Huawei Honor View 10, 7X, dan 9 Lite di Indonesia

Untuk Harga Resmi di Indonesia sendiri, ketiga smartphone Huawei ini bisa anda dapatkan melalui toko online Lazada dan Shopee, dimana untuk harga jual Huawei Honor View 10 dibanderol kisaran Rp7.299 juta, smartphone ini bisa anda dapatkan melalui program fash sale yang akan berlangsung pada tanggal 16 April 2018 mendatang di laman toko online Shopee.

Selanjutnya untuk Harga Honor 7X di Indonesia sendiri dijual kisaran Rp3.499 jutaan dan anda harus bersiap-siap mendapatkan ponsel gahar ini melalui pembelian di Toko Online Lazada Indonesia pada tanggal 25 April yang akan datang.

Untuk Harga Huawei Honor 9 Lite di Indonesia dijual kisaran Rp 2.499 jutaan dan ponsel ini mengincar kalangan menengah kebawah dan bagi anda yang ingin mendapatkan ponsel yang sudah mengusung layar Full View Screen ini bisa melalui Flash Sale yang akan berlangsung di Toko Online Shopee pada 5 April 2018 yang akan datang, untuk waktunya sendiri yaitu mulai jam 12.00 WIB.

Bagi anda yang membeli melalui Flash sale Shopee untuk Huawei Honor 9 Lite  maka harganya sangat terjangkau karena dilego Rp2.299.000. Tunggu apalagi, silahkan selalu membuka laman Shopee dan catat tanggal yang kami berikan!.

Spesifikasi Singkat Huawei Honor View 10, 7X, dan 9 Lite

Untuk masalah spesifikasi yang diusung oleh ketiga smartphone yaitu Honor View 10, Honor 7X, dan Honor 9 Lite hampir semuanya sudah mengusung layar kekinian Full Display dengan rasio 18:9 sehingga dipastikan ponsel terlihat tipis dan sangat mewah.

Selanjutnya untuk varian termahal dan mengusung spesifikasi paling canggih pastinya jatuh pada Huawei Honor View 10, dimana ponsel ini sudah menggunakan Prosesor Kirin 970 teranyar dengan dukungan fitur AI yang akan memanjakan pada para penggunanya.

Smartphone Honor View 10 memakai tampilan EMUI 8.0 dengan menggunakan sistem operasi OS Android Oreo V8.0 dengan baterai berkapasitas sekitar 3750 mAh. Selanjutnya untuk Honor 9 Lite menggunakan Prosesor Huawei Kirin 659 dengan dukungan RAM sebesar 3 GB dan memori internal sebesar 32GB untuk masalah kamera utama berkapasitas 13MP dan 2MP, selanjutnya kamera selfie beresolusi 13MP dan 2MP.

Spesifikasi Honor 7X yang dijual dengan harga menengah ini mengusung luas layar 5.93 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2160 piksel), dibagian prosesor smartphone ini memakai Chipset Kirin 659 dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Selanjutnya antarmuka memakai EMUI 5.1 dengan OS Android Nougat 7.0 dan baterai berkapasitas 3340 mAh.

Dari sektor kamera, Huawei Honor 7X memakai kamera utama dengan resolusi 16MP dan 2MP, selanjutnya kamera selfie beresolusi 8MP.

Nah, setelah anda mengetahui Harga Huawei Honor View 10, Huawei Honor 7X, dan Huawei Honor 9 Lite di Indonesia yang beragam, silahkan untuk menantikan kehadiran ketiga ponsel gahar pabrikan Huawei yang akan hadir mulai tanggal 5 April 2018 melalui toko ritel Shopee dan Lazada.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here